Pimda Lembaga KPK Kota Dumai Silaturrahmi Bersama Kapolres Dumai

Ojenews.com Dumai Riau,-Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (KPK) Kota Dumai audiensi ke-Mapolresta Dumai, Rabu 16 September 2020.

Jajaran pengurus Lembaga KPK ini diterima langsung oleh Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, didampingi para Kasatnya disalah satu ruang pertemuan di kantor Mapolres Kota Dumai.

Sehubungan itu Ketua Lembaga KPK Kota Dumai Sutrisno yang didampingi Wakil Ketua Juli Yanti dan Sekretaris Sri Niningsih menyampaikan apresiasinya atas respon positif Kapolres terhadap program kerja lembaga yang dipimpinnya.

Dikatakan Trisno, dalam pertemuan tersebut banyak hal yang diperbincangkan maupun pengarahan dalam hal terkait tata cara pelaporan bilamana ada temuan di lapangan diarahkan tetap berkordinasi pada semua pihak. Terkait tindak pidana korupsi di bidang Tipikor Polres Dumai, “tutur Sutrisno.

Sutrisno berharap melalui tatap muka dan silaturahmi tersebut lembaga yang dipimpinnya dapat bersinergi bersama jajaran Mapolresta Dumai dalam menjalankan tugas kontrolsosialnya dalam mendorong roda pemerintahan yang bersih dan transparan.(Juli).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pimda Lembaga KPK Kota Dumai Silaturrahmi Bersama Kapolres Dumai"