PGRI Riau Hadirkan 4 Narasumber Dalam Gelar Silaturrahmi Bersama Guru Yang Sudah Pensiun dan Akan Pensiun

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau
Negeri Smart Sity Madani-Pasca menyambut bulan suci Ramadhan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau menggelar suatu acara temu ramah yang lazim kita sebut dengan silaturrahmi bersama para Guru pensiun dan guru yang akan pensiun.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Guru jalan Jenderal sudirman, Senin 14 Mei 2018 itu menghadirkan 4 narasumber diantaranya, PT.Bank Mantap, PT.Taspen Pos.RS Awal Bros dan Bapak Pro.DR.H.Zulfan Samad,M.Si dari UNRI.

Berkenaan dengan perihal kegiatan tersebut, Ketua PGRI Riau DR.H.Syahri,MM menjelaskan bahwa kegiatan silaturrahmi tersebut dirancang khusus untuk memfasilitasi para narasumber dapat mennyampaikan langsung kepada para guru yang telah dan akan pensiun tentang berbagai hak dan kewajiban setelah pensiun dari ASN.

 

“Ini kali pertama kita gelar, namun dikarnakan banyak sisi manfaatnya maka agenda ini akan kita tetapkan sebagai agenda tahunan PGRI Provinsi Riau,” sebut DR.H.Syahril.

 

Masa pensiun dan masa akan memasuki usia pensiun bagi sebahagian orang menjadi masa yang mendebarkan.Dimana aktifitas keseharian menjalankan tugas guru tentunya akan terhenti. Persoalan ini akan menjadi masalah tersendiri.

Melalui gelar silaturrahmi ini dengan mengahadirkan para narasumber yang memiliki kapabelitas dibidangnya, diharapkan akan dapat memberikan motifasi.

 

“Kita berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjadi suplemen untuk membangkitkan gairah dan motifasi dalam beraktifitas dimasa pensiun,” harap DR.H.Syahril selaku Ketua PGRI Provinsi Riau.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PGRI Riau Hadirkan 4 Narasumber Dalam Gelar Silaturrahmi Bersama Guru Yang Sudah Pensiun dan Akan Pensiun"