Pesta Rakyat HUT Rohul, Pemkab Rohul Hadirkan Dua Artis Ibukota

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dua Artis Ibu Kota Jakarta, Zaskia Gotik dan Iyet Bustami goyang negeri suluk berpusaka nan hijau dalam pesta rakyat untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) atau hari jadi kabupaten rokan hulu ke 18 tahun 2017.
Kehadiran  dua artis ibu kota tersebut disambut antosias puluhan  ribu masyarakat rokan hulu yang dilaksanakan di Astaka MTQ Dataran Tinggi Pematang Baih desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten rokan hulu jumat malam sekira pukul  21:00 wib (12/9/2017)
Peringatan hari ulang tahun (HUT) kabupaten rokan hulu ke 18 tahun 2017 pemerintah kabupaten rokan hulu dibawah pimpinan bupati Suparman dan Sukiman,  juga dimeriahkan dengan mendatangkan  dua artis ibu kota jakarta.
Adapun dua artis ibu kota jakarta  diantaranya Zaskia Gotik yang dikenal dengan goyang itiknya, dan Iyet Bustami yang dikenal dengan lagu melayunya.
Kedua artis ibu kota tersebut biasa dilihat dan muncul dilayar kaca, namun dalam pesta rakyat HUT Rohul  masyarakat bisa melihat secara langsung Zaskia Gotik, untuk menghibur rakyat.
” Zaskia Gotik juga bergoyang itik seperti julukannya selama ini didepan puluhan ribu masyarakat rohul “
Bupati rokan hulu, Suparman S.Sos MSI mengatakan tujuan mengundang dua artis ibu kota yaitu Zaskia Gotik dan Iyet Bustami dalam rangka untuk  memeriahkan HUT kabupaten rokan hulu ke 18  sekaligus untuk  penutupan Rohul Exspo.
Dengan menghadirkan dua artis ibu kota  dapat menghibur seluruh lapisan  masyarakat rokan hulu yang nantinya akan menambah semangat kerja dalam membangun rohul  untuk lebih baik lagi kedepan. ” Jelas Suparman.
” Alasan Saya  mengundang Zaskia Gotik sesuai denjan janji politik Saya  saat berkompanye pada pemilihan bupati lalu,  jika  terpilih sebagai bupati akan Saya akan undang  kembali Zaskia gotik ” Ujarnya.
Janji tersebut sudah Saya  penuhi hal ini juga  bersempena dengan  pesta rakyat di hari ulang tahun HUT kabupaten rokan hulu ke 18 dimasa kepemimpinan Saya dengan Pak Sukiman.
Saya dan pak Sukiman berharap  Dengan peringatan hari ulang tahun rokan hulu ke 18 dirinya minta semua elemen untuk terus mendukung kepemimpinan kami sehingga tercipatnya pembangunan dirokan hulu yang lebih baik dan lebih maju. ” Tandas Suparman.
Dalam pesta rakyat kabupaten rokan hulu turut dihadiri oleh gubernur riau, Arsyad Yuliandi  Rachman Bupati dan wakil bupati  rokan hulu Suparman / Sukiman, Forkopinda,  kepala dinas dan tokoh masyarakat rohul serta puluhan ribu warga rokan hulu. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pesta Rakyat HUT Rohul, Pemkab Rohul Hadirkan Dua Artis Ibukota"