Peserta Koordinasi Adipura Tahun 2018 dan Ekspos Hasil Adipura 2017/2018 Kabupaten Rokan Hulu

Ojenews.com Rokan Hulu Riau

Negeri Seribu Suluk-Rabu (12/9/2018) Dinas lingkungan hidup(DLH) kabupaten rokan hulu menaja koordinasi adipura dan ekspos hasil tahun 2017/2018 di hotel sapadia pasir pengaraian kabupaten rokan hulu(rohul).

Acara koordinasi ini di buka secara resmi oleh sekda kabupaten rokan hulu,H. Abdul Haris yang dalam ini menggungkapkan,”bahwa dalam adipura ini sudah mempunyai kriteria penilaian masing masing nya terutama dalam kebersihan lingkungan hidup,yang mana dalam mengatasi masalah kebersihan dinas lingkungan masyarakat tertentu.

Dalam sambutan nya,ketua dinas lingkungan hidup(DLH), Drs, Hen irfan juga mangungkapkan bahwa untuk kriteria penilaian adipura 2017/2018 ini akan di laksanakan dariĀ  provinsi.yang nantinya akan di laksanakan satker kerja menurut skeddul yang akan di laksanakan di bulan oktober nantinya.

Adapun dari rapat koordinasi adipura ini,dinas juga melaksanakan penilaian kebersihan dan lingkungan,yang mana ada beberapa objek yang nantinya menjadi penilaian di antara nya pemukiman masyarakat,kemudian jalan jalan arteri maupun jalan utama.

Untuk menanggungjawapi masalah kebersihan di tempat tempat yang di maksud, kita berharap kita bisa di akui untuk kebersihan lingkungan nya masing masing.

Turut hadir,sekda kabupaten rokan hulu,kepala dinas DLh,kepala dinas,camat,kades,peserta koordinasi adipura,beserta undangan yang hadir.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peserta Koordinasi Adipura Tahun 2018 dan Ekspos Hasil Adipura 2017/2018 Kabupaten Rokan Hulu"