Perusahaan, Kepolisian dan Masyarakat Bukber, Puluhan Anak Yatim dan Duafa Dapat Santunan

serahkan santunan pada anak yatim

 

Ojenews.com.Rohil.Riau.

PT Sindora Seraya bersama Polsek Batu Hampar dan masyarakat menggelar acara buka bersama (Bukber). Acara dipusatkan di Masjid Nurul Hikmah di areal kebun Sawit, Kepenghuluan Bantaian, Kecamatan Batu Hampar, Rabu (14/6/2017) sore pekan lalu.

Kegiatan Buka Bersama tersebut merupakan jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian dan Masyarakat maupun Pihak Perusahaan PT. Sindora Seraya di saat Bulan suci Ramadan.

Kapolsek Batu Hampar Ipda S.Sijabat, SH , Sabtu (17/6/2017) mengatakan kalau pihaknya sangat mengapresiasi perusahaan PT. Sindora Seraya dalam melaksanakan acara tersebut yakni acara buka bersama dengan seluruh tokoh agama maupun tokoh maayarakat dan juga menyantuni kaum Dhuafa dan anak yatim.

“Ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan bersama saudara kita yang tidak mampu,” kata Kapolsek.

Ia juga menyampaikan bahaya faham Radikalisme agar masyarakat dapat bekerja sama mencegah dan tangkal masuknya faham-faham radikal di wilayah Kecamatan Batu Hampar sehingga tidak terpecah belah satu dengan yang lain demi NKRI.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan Camat Batu Hampar, Penghulu Lenggadai Hulu, Penghulu Lenggadai Hilir, Tokoh Masyarakat, GM Panca Eka Group, Estate Manager PT Sindora Seraya, Seluruh karyawan PT Sindora dengan jumlah sekitar 150 orang.Penulis: jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perusahaan, Kepolisian dan Masyarakat Bukber, Puluhan Anak Yatim dan Duafa Dapat Santunan"