Pertemuan 4 Putra Beradat Ini Gemparkan Pekanbaru,Riau

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negerib Seribu Kubah-Pertemuan berberapa tokoh muda Luhak Kepenuhan Negeri Beradat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim Riau, Minggu (11/12/2017).
Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan bertukar pendapat (diskusi) antar tokoh muda Luhak Kepenuhan.
Diantaranya yang hadir Riski Beradat, Presiden HIPEMARI (Himpunam Pelajar Mahasiswa Riau). Ervan Saharudin, Direktur Departemen Desain Kreatif dan Sistem Informasi Indonesia Future Leaders Chapter Pekanbaru, dan Desainer Nasional. Alfa Syah Putra, Gubernur Bem Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian. Abu bakar, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Hima Rohu).
Namun, yang unik dari pertemuan ini adalah adanya sebutan “4 Serangkai Luhak Kepenuhan” yang digadang-gadangkan sebagai The Next Generation Gold.
Riski Beradat sebagai Presiden Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) mengaku “sangat senang bisa berkumpul berisa
Alturahmi, bisa bertukar pendapat dan berdiskusi tentang kampung halaman Luhak Kepenuhan”.
Lalu Alfa Syahputra dan juga Gubernur Bem Fakultas Ekonomi Universitas Riau juga menambahkan ” Bertukar gagasan dan ide namun yang jelas tujannya adalah untuk memajukan Luhak Kepenuhan”.
Abu Bakar sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Rohul (Hima Rohu) nampaknya juga tak mau kalah dalam pernyataannya ” sekalipun badan diperantauan, namun hati dan pikiran ke kampung halaman, itulah pepatah orangtua kita” ujuarnya.
Namun, Ervan Saharudin Direktur Dapertemen Desain Kreatif Dan Sistem Informasi Indonesian Future Leaders Chapter Pekanbaru dan Desainer Nasional dalam candaannya
” Alhamdulillah, saya sangat bangga sekali dalam pertemuan ini, bisa ketemu dengan Pak Presiden yang jauh-jauh dari jakarta, Pak Gubernur, dan Pak Bupati, hehe”
Ervan juga menambahkan “namun saya yakin berkumpulnya kita hari ini karena semangat Inok awak siapo le, kalau inok kinin bilu le. Jika kita hari ini benar-benar bersatu apapun bisa kita lakukan, gunung dan lautanpun bisa kita pindahkan” ujarnya dengan semangat yang menggelora.(ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pertemuan 4 Putra Beradat Ini Gemparkan Pekanbaru,Riau"