Pertahankan Semangat Juang 45, Pemsrintah Desa RTH Gelar Open Tournamen

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam menghadapi hut kemerdekaan ri ke 72 tahun 2017 beberapa pemerintah mengambil andil dengan menggelar berbagai kegiatan salah satunya seperti yang dilaksanakan Pemerintah desa rambah tengah hulu (RTH) pawan. Selasa, 15 Agustus 2017
Untuk mempertahankan semangat juang 45 pemerintah desa rambah tengah hulu pawan kecamatan rambah kabupaten rokan hulu menggelar open turnamen sepak bola antar dusun, open turnamen tersebut sekaligus untuk memeriahkan hut kemerdekaan ri ke 72 tahun 2017.
adapun kegiatan yang dilaksanakan pemerintah RTH(Rambah Tengah Hulu) yaitu open turnamen sepak bola antar dusun yang diikuti 10 club dengan sistim jumpa, volly bal putra putri, pertandingan gasing dan berbagai lomba lainnya. kepala desa RTH,
Zainal Abidin usai membuka secara resmi open turnamen sepak bola dilapangan hijau pawan hulu mengatakan tujuan dilaksanakannya open turnamen untuk memeriahkan hut kemerdekaan ri ke 72 tahun 2017 dan mengenang kembali semangat juang 45 para pejuang yang sudah merebut kemerdekaan nkri dari penjajah.
Selain itu tujuan dilaksanakannya open turnamen sepak bola antar dusun dan berbagai lomba lainnya untuk memperkenalkan kembali lapangan hijau desa  rth  kepada masyarakat luas karena selama ini lapangan hijau desa tidak pernah lagi digunakan masyarakat.
Dengan demikian kedepan pemerintah desa akan menggelar open turnamen lebih besar lagi antar desa sehingga lapangan hijau desa yang selama ini sudah mati bisa hidup kembali apa lagi saat ini desa RTH merupakan tempat wisata terbanyak di kabupaten rokan hulu mulai dari air panas hapanasan, air panas suaman, gua sikapir dan termasuk batu gajah tentu nantinya suasana desa akan terlihat hidup lagi
Zainal Abidin, Kades RTH pawan saat diwawancarai,menyatakan bahwa” kami segenap pengurus pemerintah desa rth berterima kasih kepada para pejuang yang sudah meraih kemerdekaan dari para penjajah sehingga sampai saat ini masih dirasakan oleh generasi penerus bangsa” pungkasnya.
“mungkin dengan inilah kami menunjukkan rasa terima kasih kami, mengenang jasa jasa pejuang bangsa untuk tanah air ini” jelasnya kemudian. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pertahankan Semangat Juang 45, Pemsrintah Desa RTH Gelar Open Tournamen"