Persiapan Rebut Piala Gubri, Ridho Siap Kerahkan Teamnya

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam rangka persiapan tahap I Team Futsal terbaik Universitas Pasir Pengaraian, Ridho Fadly selaku ketua Hmpunan Mahasiswa(HIMA) Porkes UPP adakan penyeleksian 37 orang pemain futsal upp yang berasal dari berbagai fakultas di Universitas Pasir Pengaraian. Selasa sore, 14 Nobember 2017.
Persiapan Team Futsal terbaik UPP ini, akan diutus sebagai perwakilan Universitas dalam ajang piala Gubernur Riau dan KNPI Provinsi Riau.
Ajang yang bergengsi ini membutuhkan pemain-pemain tangguh. Oleh karena itu, Sebanyak 37 orang mahasiswa yang mengikuti seleksi  hari ini(14/10/17) di Asia Futsal. Dari hasil seleksi tersebut akan di ambil 10 orang untuk dijadikan sebagai team Futsal Terbaik UPP atas nama Hima Porkes UPP berkerja sama dengan DPD KNPI Rokan Hulu.
Selama ini, UPP selalu utus Team Futsalnya untuk mengikuti pertandingan diluar kampus. Dan dapat di buktikan, UPP dengan bangganya tak jarang selalu membawa pulang piala. Sama halnya dengan ajang bergengsi  kali ini, UPP dengan Team Futsal terbaiknya targetkan untuk bawa pulang piala Gubri dan LNPI Riau pada tahun 2017 ini.
Merebut Piala Gubri dan LNi Riau ini memang membutuhkan persiapan yang mantab dan latihan yang cukup.
Menurut keterangan Ridho Fadly selaku Ketua Hima Porkes UPP, beliau mengaku kepada awak media bahwasanya, sejauh ini, banyak mahasiswa UPP yang   antusias dalam mengikuti seleksi. Namun yang betul-betul dipilih adalah mahasiswa yang memiliki skill di bidang bola kaki futsal. Sehingga tujuan awal untuk meraih piala Gubri nantinya tercapai.
Kegiatan ini dibimbing oleh dosen pembimbing, Ridwan Senurat M.Kes. dan dimotorik oleh ketua pelaksanaan ketua hima Porkes UPP, Ridho Fadly, mahasiswa semester 5 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan(FKIP), program study olahraga dan kesehatan.
“ini tahap satu kita untuk mengikuti piala Gubri dan KNPi Riau, yang mana kita mulai dari penyeleksian dan setelah itu nanti baru kita adakan jadwal latihan se cukupnya” tandas Ridho Fadly, Ketua Hima Porkes UPP.
“memang pasti sangat berat, tapi dengan adanya tahap-tahap persiapan ini, kita berharap team kita nantinya mampu bawa pulang piala Futsal Gubri dan KNPI Riau pada tahun ini” tutupnya.(oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persiapan Rebut Piala Gubri, Ridho Siap Kerahkan Teamnya"