Persiapan Peresmian Penggunaan Gedung Baru Kecamatan Palika

Ojenews.com,Rohil,Riau.

Bangunan Kantor Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) yang berlokasi di Jalan Bundaran, Kepenghuluan Panipahan Darat dalam waktu dekat akan segera diresmikan. Peresmian kantor camat yang dibangun diatas lahan seluas 20×40 meter itu nantinya langsung dilakukan oleh Bupati Rohil, Suyatno.

Demikian disampaikan Camat Palika, M Idris, Selasa (14/3/2017). “Saat ini kami masih menunggu instruksi dari pak Bupati, karena jalan menuju kekantor itu kan juga belum siap,” kata Idris.

Ia menyebutkan, sebagian peralatan kantor dan barang-barang saat ini sudah mulai dikemas dan dipindahkan ke kantor yang baru. “Lapangan tempat upacara juga nanti akan dibangun, termasuk pagar dan jalan masuk menuju kantor,” ucapnya.

Untuk bangunan kantor camat yang lama, Idris mengatakan nantinya akan difungsikan menjadi kantor Kepenghuluan Panipahan Darat, karena sampai saat ini kepenghuluan itu belum memiliki kantor sendiri.

“Karena kantor Kepenghuluan Panipahan Darat belum ada, untuk sementara kan bisa dipakai dulu jelang dibangun baru,” kata Camat.

Selain itu, ia juga mengharapkan bantuan teknisi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rohil untuk memindahkan antena perekaman e-KTP. “Dengan selesainya pembangunan kantor yang baru ini diharapkan pelayanan masyarakat nantinya bisa berjalan maksimal,” harapnya. PenulisĀ  : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persiapan Peresmian Penggunaan Gedung Baru Kecamatan Palika"