Peringati Harlah ke-46 PPP,Terus Memperkuat Izzul Islam Walmuslimin Untuk Indonesia Maju

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk kuantan Negeri Jalur-Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) ke-46 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekat akan terus Memperkuat Izzul Islam Walmuslimin Untuk Indonesia Maju.

Acara peringatan Harilahir Partai berlambang Kakbah itu dipusatkan di Taman Jalur Taluk Kuantan, Sabtu 19/01/2019 lalu. Hadir diacara tersebut Ketua Umum PPP Bapak Romahumizy,MT, Bapak Bupati Kuansing Mursini (Wakil ketua DPW Propinsi Riau) Forkopinda,Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau, Ketua DPW Provinsi Riau Hj.TNazla Hairati, Ketua Majelis Pakar Provinsi Riau H.Sofyan Hamzah, anggota Fraksi PPP Provinsi Riau, kader PPP, Pimpinan Partai Politik se Kuansing, Ketua KPU serta Panwaslu Kuansing.

Dikesempatan sambutannya, Bupati Kuansing Mursini yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau menyampaikan rasa syukurnya atas kematangan usia yang di miliki PPP yang telah genap berusia 46 tahun. Peringatan harlah kali ini yang bertemakan ” Mempererat Izzul Islam Untuk Indonesia Maju ” diharapkan Bapak Mursini dapat terus membangun nilai kebersamaan yang berdasarkan kontribusi bagi ahklak mulia di tengah masyarat, semoga PPP menunjukan eksistensinya khususnya di Kabupaten Kuansing.

“PPP sudah tidak muda lagi usia 46 tahun termasuk usia yang matang dan semoga melalui peringatan harlah ini dapat terus membangun nilai kebersamaan yang berdasarkan kontribusi bagi ahklak mulia di tengah masyarat,”harap Mursini.

Dikesempatan yang sama, dalam pidato Politiknya Ketua Umum PPP Romahumizy,MT di depan ratusan simpatisan PPP Kuansing mengatakan Partai PPP selalu mengedepankan syariat islam, menegakkan undang-undang atau Perda yang bernuasa islam semenjak partai ini berdiri pada tahun 1973 hingga saat ini.

Tidak hanya memperjuangkan Undang-undang bernuansa islam saja juga mensiasati Undang-undang penertiban perjudian, sementara di era reformasi ada undang-undang pengelolaan zakat, begitu juga Undang-undang anti pornografi, disaat banyak Partai mendukungnya dan menyatakan PPP pada tahun 2013 menginsfirasi lahirnya Undang-undang Pesantren dan lembaga Pendidikan Agama dan hingga saat ini PPP memimpin pansus RUU anti Miras.

Ketum Romahumizy menyampaikan pesan penting dari Harlah yaitu,tidak ada dualisme kepemimpinan di tubuh PPP yaitu pimpinan ketua majelis syariah KH.Maimoen zubir, dan di akhir pidato Politiknya Ketua Umum juga menyampaikan kepada kader PPP bahwa hanya ada tiga cara agar PPP kembali berjaya dalam Pemilu 2019 ini. Pertama pertahankan yang sudah ada, kedua ambil kantong suara yang sudah kita miliki dan yang terakhir ambil simpati kepada pemilih pemula.

Acara juga diselingi dengan penyerahan piagam oleh Ketua DPC PPP Bapak Sardiyono,Amd kepada para perintis dan penggerak berdirinya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kabupaten Kuantan Singingi selama ini.Selain itu sejumlah kader PPP dan masyarat melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah sebagai bentuk kepedulian PPP kepada masyarat, dan mengunjungi Makam Pahlawan.(neng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati Harlah ke-46 PPP,Terus Memperkuat Izzul Islam Walmuslimin Untuk Indonesia Maju"