Peringati Hardiknas 2018, SDN 123 Gelar Apel Bersama Polsek Bukit Raya

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart sity Madani-Hari pendidikan nasional yang jatuh pada 2 Mei lalu diperingati serentak oleh seluruh institusi di negeri ini. Demikian juga halnya dengan salah satu sekolah dasar SD Negeri 123 yang beralamatkan di Jl.Duyung No 66,kelurahan Tengkerang Barat,Kecamatan Marpoyan Damai,Kota Pekanbaru,Provinsi Riau.

Sekolah yang di kepalai oleh Hj.Giyanti,S,Pd ini tepat pada tanggal 2 Mei lalu dalam rangka memperingati Hardiknas, menggelar upacara bersama Polsek Bukit Raya. Kegiatan ini digelar dengantujuan untuk memberikan motifasi disiplin serta langkah-langkah dalam upaya mencapai kesuksesan kepada peserta didik SD Negeri 123, seperti yang dituturkan Hj.Giyanti kepada www.Ojenews.com, Kamis (3/5).

“Kita gelar apel bersama dengan Kapolsek Bukit Raya itu dengan tujuan agar dapat memotifasi peserta didik kita untuk tetap semangat dalam mencapai cita-citanya. Melalui apel bersama ini tentunya memberi nuansa baru bagi peserta didik kita ini terlebih pada siswa kita kelas VI yang akan mengikuti USBN,” katanya.

Dikatakan juga. Apel bersama itu merupakan satu diantara program lain peningkatan jalinan komunikasi antara institusi pendidikan dengan penegak hukum. Sebagai sekolah yang berada diwilayah teritorial Polsek Bukit Raya sudah seyokyanya kegiatan serupa selalu dilaksanakan.

“Sekolah kita berada diwilayah hukum Polsek Bukit Raya jadi sudah seharusnya kita menjalin komunikasi yang baik bersama Bapak-bapak dari Polsek itu,”sebut Hj.Giyanti.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati Hardiknas 2018, SDN 123 Gelar Apel Bersama Polsek Bukit Raya"