Peringati Bhakti PU ke 72 di Rohil, Jamiluddin: Infastruktur Penggerak Ekonomi

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiludin membuka secara resmi giat peringati hari bhakti Pekerjaan Umum (PU) Ke- 72 yang ditaja oleh Pemkab Rohil, Kamis (16/11/2017).

Pantau awak media, giat acara dilakukan dikantor Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dengan berbagai kegiatan acara diantaranya sunat masal, jual sembako murah, donor darah, tanding badminton, tanding volly ball serta berbagai permainan rakyat dengan peserta anak-anak.

Jamiluddin dalam karta sambutannya menyempaikan bahwa dengan pringati hari bhakti PU Ke-72 ini dapat meningkatkan lagi semangat berbakti yang telah diwariskan oleh para pendahulu yang harus terus pelihara.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap hasil pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan selain telah menggerakkan ekonomi nyata turut juga menyumbang kepada pertumbuhan ekonomi Rohil yang cukup besar,”kata Jamiluddin.

Tugas pembangunan infrastruktur masih akan terus dilaksanakan untuk mengatasi disparitas antar kawasan dan antar pendapatan masyarakat termasuk masyarakat miskin. Berbagai perkerjaan fisik yang sudah terbangun dan akan terus dipercepat untuk dapat mencapai misi Rokan Hilir 2016-2021.

Jelasnya lagi, bahwa Visi Misi Rohil saat ini adalah Mengembangkan Perekonomian Yang Bermutu Pada Peluasan Pembangunan Infrastruktur. (jum)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati Bhakti PU ke 72 di Rohil, Jamiluddin: Infastruktur Penggerak Ekonomi"