Peringatan HUT Desa Pematang Berangan ke-16 Meriah dan Bertabur Hadiah

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka memeriahkan acara peringatan Hari Jadi Desa Pematang Berangan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupate Rokan Hulu yang ke-16, panitia menggelar berbagai macam kegiatan seperti jalan santai yang diikuti masyarakat dengan antusias, Sabtu (14/9/2019) di Kantor Desa Pematang Berangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya,Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Kapolres, Kepala Desa Pematang Berangan, Kepala Desa Babusalam serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya kepala Desa Pematang Berangan, Maisar mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas terlaksananya perayaan peringatan hari jadi Desa Pematang Berangana yang ke-16 dan berharap melalui momentum peringatan HUT Desa Pematang Berangan yang ke-16 ini dapat memenjadikan desa tersebut sebagai desa terbaik di Rokan Hulu.

“Bahwa dengan adanya acara hari ulang tahun desa pematang berangan ini,dapat menjadikan desa yang terbaik di rokan hulu,” harap Kades Desa Berangan Maisar.

Pada kesempatan yangsama Sekda Rohul H.Abdul Haris,S.Sos.M.Si
mengatakan bahwa Desa Pematang Berangan merupakan ibu kota dari Kecamatan Rambah,tentunya perlu sama sama membangun Desa Pematang Berangan ini.

Dikesempatan tersebut Sekda juga memaparkan berbagai gerak pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu,antara lainnya, pengaspalan jalan di desa desa, pembangunan jalan jalan baru untuk membuka isolasi desa.

“Gerak pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan di Kabupaten yang kita cintai ini yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu. Seperi pembangunan dan pengaspalan jalan jalan desa dan membuka ruas ruas jalan baru. ini semua agar tidak ada lagi daerah yang terisolasi,”kata Sekda H.Abdul Haris,S.Sos.M.Si.

Semoga Desa Pematang Berangan menjadi desa yang terbaik dan menjadi desa no 1 di Rokan Hulu,”kata Sda Kab Rohul. Selain itu,H.Abdul Haris juga berpesan agar masyarakat desa berserta perangkat desa dan para hadirin semuanya agar selalu menjaga kebersamaan. “mari kita menjaga kebersamaan di desa ini, dan dengan kebersamaan akan tercipta kedamaian,”ajaknya.

Sekdakab juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Rokan Hulu akan selalu memprioritaskan pembangunan di Desa Pematang Berangan yang disesuai dengan kemampuan keuangan daerah, dan akan masuk kedalam perencanaan perencanaan di Kabupaten, sehingga nanti seluruh apa yang diharapkan tentunya secara bertahap bisa kita terpenuhi.

“Harapan Kita kedepanya, Desa Pematang Berangan ini, semakin baik, dan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainya. Kita harapkan juga Desa Pematang Berangan dan masyarakat Kecamatan Barangan ini harus lebih maju dari desa-desa lainnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panitia peringatan HUT Desa Pematang Berangan membagikan berbagai hadiah doorprize dari kepala desa dan Ketua DPRD Rokan Hulu Nofliwanda Ade Saputra.(rat).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringatan HUT Desa Pematang Berangan ke-16 Meriah dan Bertabur Hadiah"