Peningkatan Budaya Kerja Menuju bank Riau Kepri Yang Sehat dan Berkualitas

dirut

Dirut BRK DR. Irvandi Gustari

Pekanbaru.Riau.Ojenews.com-Era Komputerisasi dan kecanggihan theknologi setakad ini telah merubah pola pikir manusia. Seluruh kalangan dan lapisan masyarakat tak terlepas dari berkebutuhan pada elektronik dan kompiuter.

Kondisi ini pulalah yang merubah secara total modus dan operandi yang dipakai para penjahat untuk membobol Bank. Mereka tidak perlu lagi mendatangi bank dengan mengacungkan senjata pada penjaga dan kasir bank. Mereka hanya cukup membawa perangkat komputer atau laptop sambil duduk mengotak atik program program Bank uangpun sudah berpindah kepada rekening mereka.

Berkenaan dengan kejahatan perbankkan itu satu diantara suplemen lainnya hanya dapat dilakukan dengan peningkatan budaya kerja seluruh karyawan, Seperti yang disampaikan  Dirut BRK DR. Irvandi Gustari, Jumat (7/10-2016).

“Kita sudah jarang mendengar diberbagai media tentang Bank yang dirampok, tapi sekarang banyak kita dengar pembobolan benk melalui jaringan jaringan komputer,” Kata Irfandi.

Selain itu yang tatkala sering terjadi adalah konsfirasi pegawai Bank dengan nasabah, terutama dalam hal kelayakan anggunan dengan nilai pinjaman. “Bisa saja terjadi, nilai anggunan jauh dibawah nilai kredit/pinjaman yang diajukan. Ini terjadi bila karyawan Bank memiliki kredibilitas yang rendah. Untuk itu kita harus melakukan berbagai cara untuk meningkatkan budaya kerja,” sebut Irvandi.(dy)
,

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peningkatan Budaya Kerja Menuju bank Riau Kepri Yang Sehat dan Berkualitas"