Syahmadi Malau Dikukuhkan Sebagai Dankoti MPC PP Rohul dan Pengurus Oleh Ketua Carataker MPC PP Rohul Resmon Sagala Dihadiri Sekda Rohul

Ojenews.com Rohul Riau 

Negeri Seribu Suluk,-Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu resmi di lantik di Sapa Dia Hotel, Senin (24/8/2020).

Hadir dalam giat pelantikan, mewakili Ketua MPW PP Riau Sekretaris MPW Riau H. Fran Rizal, dilaksanakan di salah satu ruan Hotel Sapadia Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Pelantikan tersebut mengambil tema “Sekali layar terkembang, surut kita berpantang” dan ditandai dengan penyerahan bendera petaka Pemuda Pancasila.

Dalam acara nampak hadir mewakili Forkopimda, Anggota DPRD Rohul Mukhlizar, Gurka Pandiangan, Krateker MPC Rohul Ketua Resmon Sagala, Sekeretaris MPC Rohul Indra Wahyudi, Perwakilan PT Torganda Wilayah Riau, beberapa dari Perusahaan lainnya, dan ratusan pengurus, kader dan Anggota PP Rokan Hulu.

Mengawali sambutannya Dankoti Mahatidana MPC PP Rokan Hulu Syahmadi Malau, dengan semangat yel-yel,  Pancasila, Abadi, Merdeka, Merdeka yang disambut oleh seluruh undangan yang hadir. Terlihat di halaman dan dijalan Masuk tempat acara dipenuhi papan bunga ucapan selamat dan sukses pelantikan Dankoti Pemuda Pancasila MPC Rokan Hulu.

Lanjutnya akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan PP di Kabupaten Rokan Hulu, yang ia nilai selama tiga bulan terakhir ini, kurang kompaknya kepengurusan PAC dengan kepengurusan Kabupaten.

“Saya berharap, melalui pelantikan ini, mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Rokan Hulu, dengan kita saling bersinergi. Saya juga meminta kepada Bapak Ketua dan Pengurus MPW PP Riau memperhatikan kepengurusan MPC PP Rokan Hulu,” kata yang akrab disapa Malau.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syahmadi Malau Dikukuhkan Sebagai Dankoti MPC PP Rohul dan Pengurus Oleh Ketua Carataker MPC PP Rohul Resmon Sagala Dihadiri Sekda Rohul"