Pengurus Koptan Siaga Makmur, Gelar Acara Buka Bersama

Tidak ada komentar 202 views
Ojenews.com.Rohul.Riau-
Pasir Pengaraian-Tingkatkan rasa kebersamaan dalam bulan suci ramadhan 1438 H. Sabtu, (3/6/2017) Pengurus Koperasi Tani (Koptan) Siaga Makmur Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) buka puasa bersama Kemitraan PT. Togus Gopas di Pondok lesehan Mitra Km 6 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah.
Hadir pada acara yang dilaksanakan setiap bulan puasa itu ada Ketua Budiman Lubis ST sekeluarga bersama pengurus Sekertaris H. Sofyan dan lainnya, tampak Kepala Desa Tambusai Timur Zulkarnain SH, Kades Tingkok Herman Lubis, Kades Lubuk Soting Maraposo Siregar SE, Tokoh masyarakat H.
Hamada Hasibuan, H. Pangihutan Siregar, H. Nauli Siregar, H. Bejo, pemuda mahasiswa Roganda Hasibuan, Balyan Nasution, Refiandi Lubis, Julianto Hasibuan, Jasrin Siregar dan lainnya. Dari perwakilan perusahaan Kepala Tata Usaha Edison Tambunan bersama Kepala Personalia Irwansyah Pasaribu, Staf Tanaman Landon Panggabean dan Subandi dan LSM TOPAN-RI ada Penasehet Erizal Munaf Ketua Marianto Lubis, Sekertaris Reyhan Amir Tambunan, Direktur Muda Bidang Perkebunan Sukrial Halomoan Nasution dan undangan lainnya.
Dalam kesempatan itu Ketua Budiman Lubis mengatakan acara buka puasa bersama pengurus dan Mitra ini dilaksanakan, selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi juga dalam rangka meningkatkan iman dalam menjalankan ibadah puasa kepada Allah SWT. Dan Kegiatan ini tambahnya, merupakan agenda program kerja setiap bulan suci ramadhan Pengurus Koptan Siaga Makmur dan kita berharap kedepan lebih kita tingkatkan lagi.
“Kami dari pengurus Koptan Siaga Makmur mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umatnya, semoga ibadah puasa ini menjadi berkahnya yang melimpah kepada umatnya,”kata Budiman Lubis menyampaikan.
Ditempat yang sama perwakilan Manager PT. Tugas Gopas yakni Kepala Tata Usaha Edison Tambunan bersama Kepala Personalia Irwansyah Pasaribu mengapresiasi acara buka puasa bersama kemitraan yang digagas Pengurus Koptan Siaga Makmur tersebut.
“Semoga melalui acara seperti ini kemitraan yang sudah terjalin selama ini, kedepannya lebih baik lagi,” kata KTU PT. Tugas Gopas.
Sementara itu Roganda Hasibuan salah satu perwakilan Pemuda setempat mengaku sangat baik acara buka puasa ini yang dilaksanakan Pengurus Koptan Siaga Makmur. Karena bulan puasa ini hanya sekali dalam setahun tentu melalui acara seperti ini Pengurus bisa saling bersilatuhrahmi.
“Mudah-mudahan kedepan Ketua Umumnya memprogramkan pelaksanaan kegiatannya di Desa bersama anggota dan masyarakat,”harapnya.
Diakhir acara buka puasa bersama itu, ditutup dengan doa. Foto bersama Ketua Koptan Siaga Makmur Budiman Lubis ST bersama perwakilan Kemitraan PT. Tugas Gopas dan Kades Tamtim, Lubuk Soting, Tingkok, Pemuda dan saat buka puasa bersama. Sabtu, (3/6/2017) di Pondok lesehan Mitra. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengurus Koptan Siaga Makmur, Gelar Acara Buka Bersama"