Pengurus IKA SMP 3 Lintas Angkatan Serahkan Bantuan dan Tebarkan Kuis Berhadiah Pada Siswa

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani,-Ikatan Keluarga Alumni Lintas Angkatan SMP Negeri 3 Pekanbaru kunjungi dan beri motifasi adik kelasnya siswa SMP Negeri 3 yang beralamatkan di Jalan Dahlia  labuhbaru Pekanbaru, Jumat (6/12/2019).

Kunjungan para alumni ke-SMP Negeri 3 itu, selain memberi motifasi kepada adik kelasnya juga melakukan penyerahan bantuan dan sekaligus membuka kenangan lama yang pernah dialami semasa menjadi siswa disekolah tersebut.

Dikesempatan itu Kepala SMP Negeri 3 Kota Pekanbaru Asbullah,M.Pd menyatakan ras bersyukur atas kunjunga yang dilakukan oleh keluarga besar Ikatan Alumni Linta  Angkatan SMP Negeri 3, dan momen silaturrahmi ini akan berdampak positif bagi peserta didiknya.

“Saya sangat bersukur dan menyambut baik atas kunjungan ini. Ini merupakan momen yang berharga bagi kami di sekolah ini. Kehadiran para alumni dapat menjadikan suplemen bagi siswa untuk meraih prestasi dan menentukan arah masa depan mereka,”sebut Asbullah.

Diharapkan komunikasi dan silaturrahmi sekolah dengan alumi kedepannya semakin baik.

“Saya berharap silaturrahmi ini tidak terputus sampai disini saja akan tetapi semakin lebih baik kedepannya,”pinta Asbulla.M.Pd.

Disela acara salah seorang alumni angkatan tahun 1967 M.Napsir Rifai  menyebutkan bahwa SMP Negeri 3 sekarang sangat pesat perkembangannya dan bangunannya lebih mentereng dan megah.

SMP Negeri 3 sudah tidak bisa lagi disebut dengan SMP hutan seperti gelarnya dulu. Nama ini sudah tergerus dengan sendirinya oleh kemajuan dan mutu sekolah serta bangunannya.

“Kita bangga bisa hadir kembali disekolah ini. Kita bangga melihat sekolah kita ini sangat maju baik dibidang pembangunan dan mutunya. Sekolah yang dulu bergelar SMP hutan kini hilang ditutupi kemajuan dan prestasi yang diraih oleh sekolah SMPN 3. Saya sebagai alumni angkatan 1967 meras bangga pernah menimba ilmu pengetahuan disini,”sebut pria 70 tahun ini.

Dijelaskannya juga bahwa kunjungan yang dilakukan kesekolah itu merupakan rangkaian kegitan dari reuni akbar yang akan digelar pada Sabtu 7 Desember 2019 di Labersa Hotel Pekanbaru.

“Kunjungan kesekolah ini merupakan rangkaian kegiatan reuni akbar yang kita gelar di Labersa Hotel pada Sabtu nanti. Kita berharap kegiatan serupa dapat menjadi agenda IKA SMP 3 lintas angkatan dan tetap terjalin kebersamaan yang harmonis,”harapnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengurus IKA SMP 3 Lintas Angkatan Serahkan Bantuan dan Tebarkan Kuis Berhadiah Pada Siswa"