Pengkot PTMSI Pekanbaru Gelar Kejuaraan Tenis Meja Antar Club se-Kota Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-satuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pekanba menggelar kejuaraan Tenis meja antar club se-Kota Pekanbaru.Turnamen ini sebagai langkah awal program kerja jangka pendek PTMSI Pekanbaru setelah digelarnya pelantikan dan pengukuhan satuhari sebelumnya.

Kejuaraan Tenis Meja ini dibuka oleh Walikota Pekanbaru dan ditutup oleh Ketua Umum Pengkot PTMSI Pekanbaru Adrizal,SE, turnamen ini juga diikuti oleh 16 club se-Pekanbaru bertempat di perkantoran Bapenda Kota Pekanbaru Jalan teratai,Sabtu (27/3/2021).

Ketua PTMSI dalam sambutannya menghimbau kepada para atlit Tenis meja agar tetap konsisten berlatih.

“Kepada atlit atlit teruslah berlatih iven kita tidak sampai disini Kejurda dan Por Prov sudah menunggu, yang menang jangan cepat puas dan yang kalah jangan berkecil hati,tingkatkan kekeluargaan dan kebersamaan antara pengurus dan atlit,”ujar Ketua Adrizal yang juga menjabat Sekretaris Bapenda Pekanbaru.

Turnamen ini menghasilkan Juara 1 PTM Melati,
Juara 2 PTM Pasifik dan
Juara 3 Bersama PTM T3 Unggas
, Juara 3 Bersama PTM 45.

Masing masing di berikan Tropi,uang pembinaan dan Piagam.

Ketua Umum Pengkot PTMSI Pekanbaru juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah kota Pekambaru yang telah mendukung pelantikan dan u
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kaban Bapenda yang telah berkenan meminjamkan aula sebagai tempat penyelenggaraan turnamen,”sebut Adrizal.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengkot PTMSI Pekanbaru Gelar Kejuaraan Tenis Meja Antar Club se-Kota Pekanbaru"