Pengguna Facebook “Azra Safitri” dan WA 0812 7063546 Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Kepada Polri

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Terkait belum lama ini adanya beredar  yang menggunakan foto Aditya Reza Syaputra  berpakaian dinas Kepolisian nama di akun facebook nya bernama “Azra Safitri” dan WhatsApp nomor 0812 7063546 dengan modus melakukan penipuan kepada orang, akhirnya nama pemilik akun tersebut  di ketahui setelah dilidik oleh Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Aditya Reza Syaputra SE, M.Ak.
“Nama pemilik akun tersebut bernama Mandra (21) Warga Sungai Salak, kita ketahui nama aslinya itu selesai kita lidik,” demikian disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Kasat Intelkam Aditya Reza Syaputra Rabu, (13/9/2017).
Sesuai Dari surat pernyataannya yang ditanda tangani diatas materai 6000 pelaku bernama asli Mandra (21) laki-laki warga Sungai Salak itu sudah mengakui kesalahannya bahwa nama akun facebooknya nama “Azra Safitri” dan WhatsApp nomor 0812 7063546 dengan foto profil menggunakan foto Aditya Reza Syaputra yang berpakaian dinas Kepolisian.
“Saya menyatakan bersalah dan meminta maaf kepada keluarga  Aditya Reza Syaputra dan kepada keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia. Atas kesalahan yang dilakukannya. Kalau saya perbuat lagi, saya siap dituntut sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tulis Mandra di Surat Pernyataannya 13 September 2017 yang diketahui Orang Tua dan Kades Sungai Salak. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengguna Facebook “Azra Safitri” dan WA 0812 7063546 Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Kepada Polri"