Penerimaan Personil Baru Satpol PP Pekanbarui Dibuka

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Negeri Smart ity Madani-Senin (12/02/2018) penerimaan 100 personil baru Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru dibuka. Penerimaan berkas lamaran dilakukan di kantor Satpol PP Komplek Kantor Walikota Pekanbaru jalan Jenderal sudirman.

Proses pendaftaran ini langsung diawasi Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono. Disebutkannya penerimaan 100 personel baru ini telah berlangsung sejak tujuh Februari lalu, namun baru hari ini dibuka pendaftarannya.

“Hari ini Pendaftaran resmi kita buka, dan untuk mengantisipasi terjadi antrian panjang kita telah siapkan tiga stand pendaftaran,jelas Agus.

Dikatakan Agus, petugas akan melayani pelamar mulai dibuka dari Pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, tempat pendaftarannya di Kantor Satpol PP.

“Nantinya pelamar akan mengikuti serangkaian seleksi yang dimulkai dari seleksi administrasi, jasmani, ujian tertulis dan wawancara. Bagi putra-putri terbaik Pekanbaru yang ingin mengabdikan diri menjadi personil Satpol PP, silahkan memasukkan lamaran sesuai batas waktu yang ditentukan,” himbau Agus.

Berikut syarat pendaftaran menjadi personil Satpol PP Kota Pekanbaru :

1. Umur minimal 17 tahun dan maksimal 26 tahun per 26 Februari 2018.

2. Pendidikan minimal SLTA sederajat

3. KTP Pekanbaru (legalisir)

4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

5. Surat Keterangan sehat dan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Petala Bumi.

6. Surat Pencari Pekerjaan dari Disnaker Kota Pekanbaru

7. Pas Foto 4×6 : 5 Lembar

8. Tinggi Badan Minimal Pria 165 dan Wanita 155 cm(**).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penerimaan Personil Baru Satpol PP Pekanbarui Dibuka"