Penemuan Mayat Laki-laki Gantung Diri Dengan Seutas Tali Nilon Di Ruaang Kamar Tidurnya.

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Pada hari Jumat tanggal 29 November 2019 pukul 13.00 wib bertempat disebuah rumah yang beralamatkan di Desa Jaya Kopah  Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing telah ditemukan seorang mayat laki laki korban gantung diri dengan seutas tali nilon di sudut ruangan kamar tidur di rumahnya.

Selanjutnya diketahui Identitas korbanBernama Sauwi umur 53 tahun pekerjaan seorang petani.

Kronologis kejadian, pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019  Pukul 13.00 Wib saudari Warnafia yang merupakan istri korban baru pulang dari Kebun kemudian langsung masuk ke  dalam rumah dan mau masuk ke dalam kamar tidur  di lihat nya pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam,karena kamar nya terbuat dari dinding papan kemudian istri korban melihat dari lobang dinding kamar  dan melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon yang diikatkan pada kayu beluti di atas kamar korban yang tergantung lemas disudut ruangan kamar tidur. Kemudian istri korban memanggil dan memberitahukan hal tersebut kepada tetangga dan mendobrak pintu kamar tersebut. Pada saat isteri korban masuk ke dalam kamar dan menjumpai korban sudah tidak bernyawa lagi,akan tetapi Jenazah korban belum berani diturunkan oleh masyarakat sekitar karena menunggu datangnya pihak berwajib.

Pada pukul 13.40 Wib anggota polsek Kuantan Tengah mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP.

Pada Pukul 14.35 Wib berdasarkan kesepakatan dan keputusan pihak keluarga untuk mayat korban dibawa menggunakan mobil ambulance Puskesmas Kopah ke RSUD Takluk Kuantan untuk dilakukan otopsi.

Rencana Pemakaman akan dilaksanakan selesai jenazah di otopsi dari RSUD Teluk Kuantan kesepakatan pihak keluarga jenazah akan  Dimakamkan  di Tempat Pemakaman Umum Desa Kopah.(neng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penemuan Mayat Laki-laki Gantung Diri Dengan Seutas Tali Nilon Di Ruaang Kamar Tidurnya."