Pendaftaran di SMAN 8 Hingga Hari ke-2 Dari 600 Formulir Baru 100 Yang Mengembalikan

kepala SMA Negeri 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra,S.Pd(foto.Riaupintar)

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Pendaftaran Peserta Didik Baru di SMA Negeri 8 Pekanbaru hingga hari ke-2 barub 100 lembar formulir yang dikembalikan dari 600 lembar yang diambil calon peserta didik.Keterangan ini disampaikan kepala SMA Negeri 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra,S.Pd kepada www.Ojenews.com melalui telpon genggamnya, Selasa (03/07/18).

“Hingga hari kedua ini baru 100 lembar formulir yang dikembalikan dari 600 lembar formulir yang telah keluar atau diambil,”kata Tavip.

Namun demikian Tavip tetap optimis akan animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di SMA Negeri 8 sehingga kuota 306 siswa tersebut dapat terpenuhi.

“Kita optimislah kuota kita tercapai, biasanya animo masyarakat sangat tinggi terhadap sekolah kita ini,”kata Tavip.

Beliau juga menjelaskan wilayah-wilayah yang masuk dalam zona SMA Ngeri 8 yakni terdiri dari 4 kecamatan diantaranya, Kecamatan Sail dengan 2 kelurahan diantaranya kelurahan Suka Maju dan Kelurahan Cinta Raja. Kecamatan Sukajadi dengan satu kelurahan yakni Kelurahan Jadi Rejo. Kecamatan Marpoyan Damai satu Kelurahan yakni, Kelurahan Wono Rejo dan Kecamatan Bukit Raya dengan 3 kelurahan yakni, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kelurahan Tangkerang Utara dan Kelurahan Tangkerang selatan.

Diketahui bahwa jadwal pendaftaran calon peserta didik SMA/SMK di Pekanbaru telah diatur berdasarkan juknis pelaksanaan Zonasi PPDB 2018 yakni, pengambilan Formulir dimulai 2 Juli 2018, Pendaftaran online/offline lewat satuan pendidikan pada 3 Juli samapi 5 juli batas akhir pendaftaran 5 Jukli pada pukul 12.00 WIB. Verifikasi berkas 4 Juli sampai 5 Juli dan analisis dan penyusunan peringat pada 5 Juli 2018.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pendaftaran di SMAN 8 Hingga Hari ke-2 Dari 600 Formulir Baru 100 Yang Mengembalikan"