Pencarian Korban Hanyut di Sungai Batang Lubuh Dihentikan Sementara

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- Pencarian Muhammad Hasan (5), yang diduga hanyut di aliran sungai Batang Lubuh Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, dihentikan sementara. Pencarian akan dilanjutkan besok, Senin (15/03/2021).

“Sampai saat ini (pencarian) masih belum membuahkan hasil dan sementara pencarian dihentikan. Akan dilanjutkan besok pagi,” kata Dantim Basarnas Provinsi Riau Hainuddin di lokasi pencarian, Minggu (14/03/2021).

Pencarian Muhammad Hasan harus dihentikan sementara karena memasuki malam dan arus sungai Batang Lubuh yang cukup deras. Hainuddin berharap korban dapat segera ditemukan besok.

“Tingkat kesulitan arus air agak deras. Namun diharapkan besok sudah mulai ditemukan,” tuturnya.

Pencarian Muhammad Hasan oleh tim TNI POLRI dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Polsek Rambah Polres Rohul, BPBD Rohul, Basarnas Provinsi Riau dan dibantu warga dilakukan sejak pagi. Petugas menyisir hingga sejauh 500 meter.

Ditempat yang sama, Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir menghimbau kepada masyarakat agar mengawasi kegiatan anak-anaknya. Sebab, saat ini aliran sungai sangat deras.

“Tolong, jangan biarkan anak bermain disungai.Harus didampingi orangtua. Sungai bukan tempat yang aman untuk anak bermain,” tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pencarian Korban Hanyut di Sungai Batang Lubuh Dihentikan Sementara"