GALLERY Pencanangan TNI KB-Kes Nasional Di Rohul Angkat Isu Strategis Antisipasi Ledakan Penduduk 2035

Diawali dengan Pemekulan beduk Oleh Irjen TNI, Plt Bupati Rohul, Kapolda Riau dan Sekretaris Utama BKKBN Pusat dan Sejumlah kesenian Lokal

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pangaraian-Kendatipun sempat tertunda beberapa kali, Pencanangan TNI KB-Kes Tingkat Nasional, Tahun 2017 yang dipusatkan di kota Pasirpengarian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (6/5/2017) berjalan sukses. Gelar acara Pencanangan TNI KB-Kes kali ini mengangkat isu  Antisipasi Ledakan Penduduk Indonesia di tahun 2035 yang diperkirakan akan terjadi.

Meski batal dihadiri Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantio, dan hanya diwakili Inspektur Jendral (Irjen) TNI Letjen H. Satyo Solarso, giat Pencanangan TNI KB-Kes Nasional di Rohul inipun berlangsung Meriah.

Diawali dengan Pemekulan beduk Oleh Irjen TNI, Plt Bupati Rohul, Kapolda Riau dan Sekretaris Utama BKKBN Pusat dan Sejumlah kesenian Lokal, membuat pencanangan TNI KB-Kes Nasional 2017 ini semakin semarak.

Acara yang digelar di Kantor Bupati tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Rohul Sukiman, Wakil Asisten Teritorial Panglima TNI Brigjen Gatot Triswanto, Kapolda Riau Mayjen Pol ZUlkarnain, Dandrem 031 Brigjen TNI Abdul Hakim, Dandrem 022/PT, Sejumlah Bupati dan Wakil Bupati dari 11 Kabupaten Kota di Riau, Kepala staf Korem 031 wirabima Kolonel Infantri Inyoman, Asisten Teritorial, Kasdam I Bukit Barisan, Anggota DPRD Riau Dapil Rohul, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "GALLERY Pencanangan TNI KB-Kes Nasional Di Rohul Angkat Isu Strategis Antisipasi Ledakan Penduduk 2035"