Penabalan Dan Menghadiri Keluar Suluk di Surau Rido Ilahi

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- Ketua Thariqat Naqsabandi Rokan Hulu Ade Irwan Hudayana Gelar Tongku Mudo Menghadiri acara Keluar Suluk dan Penabalan Khalifah di Surau Rido Ilahi Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu,  Kamis(29/10/2020) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasi BPMPD Rokan Hulu Bapak Muklis, M. Rifai gelar Khalifah Abu Bakar selaku pembawa acara,  Imam Masjid Al Hilal Luba Hilir, dan juga Pemerintah Desa Koto Tinggi di wakili oleh RT Tempatan,  Masyarakat tempatan dan juga seluruh khalifah dan jamaah Surau Rido Ilahi.

Ketua Thariqat Naqsabandi Rokan Hulu dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses bagi jamaah yang di kukukkan dan selamat bagi jamaah yang telah melaksanakan suluk selama 10 Hari,  bagi jamaah yang belum sempat melaksanakan suluk dalam bulan ini, marilah kita sama sama memasang niat untuk melaksanakan suluk di kemudian hari.

Dan selanjutnya kami selaku Ketua Thariqat Naqsabadi Rokan Hulu, menghimbau kepada jamaah thariqat serokan hulu khususnya Surau Rido Ilahi pada hari ini kita masuk tahap Pilkada di kabupaten Rokan Hulu, tentunya kita berharap dalam suasana pilkada jangan sampai retak hubungan silahturahim dalam surau kita ini di akibatkan mendukung salah satu paslon.

Di tempat yang sama Kasi BPMPD Kabupaten Rokan Hulu Bapak Muklis juga menyampaikan kepada Tuan Guru Khalifah Usman dan seluruh jamaah Surau Rido Ilahi apabila Pemkab Rokan Hulu melalui BPMPD melakukan program Bantuan Fasilitas Umum baik Masjid atau Surau bapak Kasi tersebut akan mengupayakan Bantuan tersebut melalui Kepala Desa Koto Tinggi.

Selanjutnya Tuan Guru Khalifah Usman selaku pimpinan Surau Suluk Rido Ilahi menyampaikan bahwasanya Surau Rido Ilahi berdiri selama 5 tahun, dan telah melaksanakan Suluk Sebanyak 9 kali dan sudah beberapa kali menabalkan Khalifah di Surau Rido Ilahi. Dan hari ini jamaah di tabalkan sebanyak 3 orang dan kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Thariqat Naqsabandiyah Rokan Hulu yang telah hadir dalam acara ini pungkasnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penabalan Dan Menghadiri Keluar Suluk di Surau Rido Ilahi"