Pemprof Gelar Acara Mengantar Purnatugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman


Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Kota Pekanbaru, acara Mengantar Purna Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman digelar dan berjalan dengan hikmat,Senin (24/9/18).

Dalam agendanya, Bupati Kampar Azis Zainal diberikan amanah memberikan sambutan mewakili bupati walikota se Riau untuk menyampaikan pesan dan kesan.

Dalam kesempatan itu pula Azis Zainal, mengatakan bahwa dirinya telah lama mengenal sosok Andi Rachman.Mundurnya Andi (sapaan akrab Gubri) sebagai orang nomor satu di negeri lancang kuning ini bukan berarti terputusnya perhatian beliau kepada wilayah Riau ini namun dibalik itu justru pertarungannya di senayan sebagai anggota DPR RI ini akan menambah dan memperkuat Riau di pusat.

“Banyak nilai nilai positif yang dapat kita ambil dan diadobsi dari sosok Andi. Andi adalah sosok yang disiplin dan memiliki komitmen,” kata Aziz Zainal.

Diharapkan Aziz Politisi PPP yang juga mantan anggota DPRD Riau ini, jika Andi Rachman terpilih menjadi anggota DPR RI, agar dapat berkontribusi lebih besar untuk Riau.

“Semoga Bapak dapat terpilih dan menjadi angota DPR RI sehingga lebih dapat melakukan yang terbaik untuk Riau,”harap Aziz.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemprof Gelar Acara Mengantar Purnatugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman"