Pemko Pekanbaru Gelar Upacara Hari Pramuka ke-56 Th 2017

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Sempena peringatan hari Pramuka yang ke-56 tahun 2017, Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar upacara dihalaman Kantor Walikota Jalan sudirman Kota Pekanbaru,Selasa (29/8/2017).

Bertindak sebagai pembiakil Walikjota Ayat Cahyadi,M.Si, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah kota Pekanbaru, para Penasehat, Senior, keperamukaan dan para pembina Pramuka serta para Pramuka yang tergabung dalam Gudep pada masing-masing kecamatan se- Kota Pekanbaru.

Dalam peringatan hari Pramuka yang ke-56 tersebut juga dilaskukan penganugerahan Lencana Pramuka Garuda, penganugerahan Lencana Pancarsa kepada 27 kakak Pramuka serta penyematan Selendang Mahir kepada 27 kakak pembina pramuka Kota Pekanbaru.

Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pembina kepramukaan di Kota Pekanbaru yang tetap konsisten memberikan bimbingan kepada para adik-adik Pramuka. Dikesempatan itu juga Pembina upacara mengharapkan agar kedepan kegiatan kepramukaan dapat tetap berjalan dan lebih maju lagi.

“Momen ini diharapkan dapat memberikan motifasi kepada kita semua terutama para adik-adik Pramuka agar dapat berkarya untuk negeri ini,” harap Walikota Firdaus.

Acara juga diisi dengan berbagai perlombaan, mulai dari lomba membaca Dwi darma, dwi satya, paduan suaara lagu himne Pramuka, lomba permainan rakyat, enggrang, makan kerupuk, masuk paku dalam botol. Dikesempatan tersebut terlihat para peserta upacara dengan antusias yang tinggi mengikuti jalannya lomba kendatipun berada dibawah terik matahari namun peserta lomba tetap bersemangat.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemko Pekanbaru Gelar Upacara Hari Pramuka ke-56 Th 2017"