Pemko Pekanbaru Gelar Rapat Kordinasi Camat Lurah dan RT.RW se Pekanbaru Bersama Kanwil BPN Riau

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Rapat kordinasi yang dipimpin langsung oleh Walikota Pekanbaru tersebut diselenggarakan di Aula Kantot Walikota Pekanbaru,Rabu (6/9/2017).

Acara Rakor dihadiri oleh Kepala Kanwil BPN Forum RT.RW LPM serta Lutah Camat dan para pejabat lingkungan Pemko Pekanbaru.

Dalam amanatnya Walikota mengatakan agenda rapat kordinasi kali ini adalah tentang alashak kepemilikan tanah masyarakt Kota Pekanbaru.

Rakor juga membahas terkait dukungan masyarakat Kota Pekanbaru terhadap pembanginan kota.

 

“Pengadaan tanah untuk kepentingan pembangunan Pekanbaru harus kita dukung. Pekanbaru akan menuju kota Smart Sity,” kata Firdaus.

Dikesempatan tersebut Kepala Kanwil BPN Riau Lukman Hakim. Dalam sambutannya mengatakan, pihaknya secara keseluruhan mensupot penuh gerak pembangunan Kota Pekanbaru yang menuju Kota Smart Sity.

Tanah, katanya lebih jauh. Tanah adalah hal yang fital dalam membangun wilayah, jadi ini harus dibahas secara rinci alas haknya.

Bidang tanah Kota Pekanbaru 40 persen baru terdaftar. “dari itu melalui program-program pendaftaran tanah harus kita percepat pendaftarannya,”ujar Lukman. (oje)

saat berita ini di terbitkan rakor ini masih berlangsung.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemko Pekanbaru Gelar Rapat Kordinasi Camat Lurah dan RT.RW se Pekanbaru Bersama Kanwil BPN Riau"