Pemkab Rohul Gelar Bimtek SPM Capaian Tahun 2018

Tidak ada komentar 67 views

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menggelar acara bimbingan teknis penyusunan laporan tahunan pelaksanaan dan penerapan Standar Pelayanan Minimal(SPM) capaian tahun 2018 tahun anggaran 2019,Selasa (22/10/2019).

Acara yang digelar di Sapadia Hotel Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Bagian Pemerintahan dan peserta Bimtek lainnya.

Bimbingan teknis ini di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, H.Abdul Haris.

“Bagaimana menciptakan pemerintahan yang bersih,serta pelayanan yang baik untuk masyarakat Rokan hulu.

bimbingan teknis ini adalah tata cara penyusunan laporan pelaksanaan pelayanan standar pelayanan. Ini sangat penting karena sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 2 tahun 2018.

SPM ini harus disampaikan dilaporkan laporannya ke-Pemerintah Provinsi dan Kabupaten paling lambat 3 bulan terakhir dimulai 2019. Namun untuk 2018 kita harapkan untuk menyusun laporan nya karena kita ingin melihat apa yang perlu dievaluasi dari laporan tersebut,”kata Sekda.

Maksud dan tujuan digelarnya acara Bimtek tersebut adalah untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah guna meningkatkan pembangunan di Rokan Hulu, Bimbingan dilaksanakan selama 2 hari dengan Peserta 45 orang dari 12 organisasi perangkat daerah.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Rohul Gelar Bimtek SPM Capaian Tahun 2018"