Pemkab Rohul Beri Dukungan Penuh Pasukan Ramadnia

Tidak ada komentar 88 views

Poto bersama Bupati Suparman

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pasir Pengaraian-Bupati rokan hulu h.suparman s.sos m.si, senin pagi, memimpin apel gelar pasukan ramadnia, dalam rangka pengamanan 16 hari jelang dan sesudah idul fitri 1438 hijriah, dalam kesempatan tersebut. suparman menyatakan pemkab mendukung penuh untuk pengamanan tersebut. dengan harapan zero accident.
Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan operasi ramadhnia, yang berlangsung di taman kota pasir pengaraian, senin pagi, bupati rokan hulu, suparman s.sos m.si. bersama kapolres rokan hulu, akp.yusuf rahmanto, melakukan pengecekan barisan pengamanan yang terdiri dari kepolisian, tni, satuan polisi pamong praja, tenaga medis, ormas dan pramuka.
kemdian dilanjutkan dengan pemusnahan tahap dua, barang bukti hasil operasi k2yd, seperti miras, mercon, rokok tanpa bea cukai, barang-barang yang kedaluarsa, dan lain-lain. setelah itu, dilanjutkan peninjauan kesiapan pos pengamanan di depan islamic center rokan hulu. Bupati rokan hulu, h.suparman s.sos m.si mengatakan, pemkab rokan hulu mendukung penuh untuk pengamanan jelang hari h dan sesudah idul fitri 1438 h ini, dengan harapan zero accident.
“hibauan kita kepada masyarakat yang hendak midik, tetaplah patuhi rambu rambu dan aturan lalu lintas,. sebelum keluar rumah cek keananan rumah. Supaya setelah pulang mudik tidak ada kericuhan yang hondanya hilang, perhisanlah, sgala macam” himbau h.suparman s.sos m.si bupati rokan hulu
Kapolres rokan hulu akp . Yusuf rahmanto mengatakan, untuk pengamana berlalu lintas dan kamtibmas selama 16 hari, pihaknya sudah mendirikan posko pengamanan di 3 jalur pintu masuk ke rohul dan 1 di kota pasir pengaraian.  ke-4 titik pos pengamanan tersebut, yakni di kabun, simpang tb, pasir pengaraian, dan di dalu-dalu.
“demi ke amanan dan ketertiban, patuhi lalu lintas.. Dan kalau mau mudik, rasanya jika rumah kita rawan terjadinya kriminalitas, kalau ada barang yang berharga.. Silahkan titipkan ke kita, polres ataupun polsek” tandas akp.yusuf rahmanto, kapolres rohul menjelaskan.
Kemudian untuk terwujudnya keamanan dalam beribadah berlalu lintas dan mudik lebaran, sesuai dengan intruksi kapolri, polres rokan hulu mewajibkan seluruh tetap masuk kerja dan terlibat dalam pengamanan 16 hari jelang dan sesudah idul fitri 1438 hijriah.
“enam belas hari kedepan kita akan bekerja sesuai yg disampaikan kapolri tadi, harapan kita yaa semoga lancar dan target kita zero accident, tercapai.” tambahnya, akp.yusuf rahmanto.  (ina
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Rohul Beri Dukungan Penuh Pasukan Ramadnia"