Pemkab Rohil Sambut HUT – RI ke 73 Gelar Apel Bendera Sangsaka Merah Putih di Lapangan MTQ

Ojenews.com Rohil Riau.
Negeri Seribu Kubah-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyelenggarakan Apel Bendera di Taman Budaya batu enam yang diikuti oleh unsur TNI/POLRI, PNS/Honorer lingkup Pemkab. Rohil, para Guru dan para pelajar dari tingkat SMP,SMA/SMK.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil H Suyantno AMp, selaku inspektur upacara menyerahkan Bendera Pusaka Merah Putih kepada pasukan pengibar bendera pusaka (PASKIBRAKA) Rohil untuk dikibarkan dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Selama proses upacara berlangsung, PASKIBRAKA Rohil dengan penuh semangat melaksanakan tugasnya hingga Bendera Pusaka Merah Putih berkibar dengan gagahnya di atas tiang bendera. Upacara bendera ini berlangsung dengan penuh hikmah dan membangkitkan jiwa kepahlawanan untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik lagi melalui “KERJA KITA PRESTASI BANGSA”.

Sementara itu Bupati Rohil H Suyatno AM, mengucapkan puji shukur kepada Allah SWT, bahwa Indonesia masih hebat disegala bidang. Dan hari ini bangsa Indonesia genap berusia 73 tahun, kita sebagai penurus bangsa dapat melanjutkan cita-cita para perjuang kita.

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke73 ini, saya mengucapkan mudah-mudahan Indonesia tetap Maju, Jaya dan masyarakatnya sejahtera termasuk Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,”ujar Bupati usai acara apel bendera.

Lanjutnya, semenetara itu saya mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri dan yang lainnya yang telah mensukseskan hari kemerdekaan indonesia ke 73 tahun ini, mudah-mudahan panitia mulai dari awal dari kegiatan 17 Agustus hingga detik-detik penurunan bendera nantinya kita doakan tidak mengalami suatu hambatan dan bisa berjalan dengan sukses,”ucap Bupati.

Dalam apel bendera tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Rohil, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Rohil, Ketua Tim Penggerak PKK, dan para Veteran di Kabupaten Rohil dan para undangan lainnya. (Jum).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Rohil Sambut HUT – RI ke 73 Gelar Apel Bendera Sangsaka Merah Putih di Lapangan MTQ"