Sempena Hardiknas 2018, Pemkab Rohil Beri Rewoord Pada Guru Berprestasi

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan penghargaan kepada sejumlah guru serta pengawas sekolah yang telah berkontribusi dalam membangun dunia pendidikan di Rohil.

Penghargaan tersebut diberikan usai upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di Taman Budaya Batu Enam, Rabu (2/5/2018).

Dikatakan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Rohil Rusli Syarif, penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah guru melalui beberapa tahap penilaian seperti kinerja, karya tulis, dedikasi dilapangan maupun kedisiplinan.

“Jadi para guru yang diberikan penghargaan merupakan guru yang memiliki dedikasi yang tinggi terhadap dunia pendidikan,” jelas Rusli Syarif.

Sedangkan dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang dibacakan oleh Plt Bupati Rohil Drs Jamiludin menyampaikan, momentum Hardiknas harus dijadikan sebagai evaluasi terkait apa yang sudah dilakukan dalam memajukan dunia pendidikan.

Selain itu, Hardiknas juga harus menjadi langkah awal untuk bergegas melangkah ke depan guna mencapai cita-cita masa depan pendidikan nasional yang di dambakan.

Jamiludin juga menegaskan, Pemkab Rohil berkomitmen dalam membangun dan memajukan dunia pendidikan dengan memenuhi insfrastruktur yang layak serta memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik.

“Para guru itu bukan hanya mengajar, mereka juga mendidik. Kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan kesejahteraan para guru,” katanya.(Jum )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *