Pemkab Rohil Akan Segera Bayar Gaji Honorer

Tidak ada komentar 359 views

Ojenews.com Rohil Riau.

Negeri Seribu Kubah-Pemerintah Daerah Rokan Hilir secepatnya akan membayar gaji tenaga honorer. Saat ini pemerintah daerah berupaya agar gaji honorer secepatnya bisa dilakukan pembayaran.

Seperti yang dijanjikan pemerintahan Daerah Rohil secepatnya akan membayar 3 bulan gaji yang masih sempat tertunda, dimana pembayaran gaji ini tahun 2017 yang lalu,” Kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil Syafruddin, Kamis (18/10/2018).

Sebut Syafruddin, sebelumnya pemerintah daerah telah memasukkan ke APBD-P 2018, namun ada keterlambatan sehinga ada penundaan pembayaran.

Menindak hal tersebut, kata Syafruddin, pemerintah daerah telah berkoordinasi bersama pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi. Setelah melakukan pertemuan, hanya ada penggeseran dan segera diterbitkan perturan daerah dan di masuk ke APBD Perubahan dan baru dapat dilakukan pembayaran.

“Untuk pembayaran ini nantinya akan di serahkan kepada setiap OPD yang ada dilingkungan Pemkab Rohil, dimana saat ini pemerintah tengah berupaya dan secepatnya membayar gaji honorer,”Jelasnya.

Tambah, Syafruddin , Bupati H Suyatno berpesan kepada BPKAD untuk gaji honorer tiga bulan anggaran tersebut tidak boleh dialihkan kepada kegiatan apapun. Yang jelas anggaran itu mutlak untuk membayar gaji honorer 3 bulan.(Jum )

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Rohil Akan Segera Bayar Gaji Honorer"