Pemkab Inhil Espos Geliat Pembangunan di 2017-2018 di Pekanbaru

Suasana ruang Espos pembangunan Inhil 2017-2018

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengekspose kegiatan pembangunan 2017-2018 Inhil dihadapan Pemerintah Provinsi Riau di Pekanbaru, Senin (26/3/18) lalu.

Persentasi dan wawancara dalam rangka Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2018 ini disampaikan ole Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhil, H.Tengku Juhardi.

“Kita salah satu kabupaten dinilai baik, sehingga mendapat kesempatan untuk mempersentasekannya,” sebut Tengku Juhardi.

Dalam penyampaian dokumen Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) dan pencapaian pelaksanaan tahun sebelumnya, yang mana sebelumnya Pemkab Inhil meraih Anugerah Pangripta Nusantara.Dengan demikian dilakukan ekpos pembanguban dihadapan tim.

Yang mana tujuan digelarnya kegiatan itu untuk mendorong pemerintah daerah menyiapkan dokumen RKPD secara lebih baik, terukur,komprehensif dan dapat dilaksanakan.

Menurut Kepala Bappeda ini, objek dan ruang lingkup penilaian yang akan dinilai oleh Tim dari Provinsi dan Pusat meliputi proses penyusunan RKPD, dokumen RKPD, pencapaian pelaksanaan dokumen RKPD, inovasi yang dikembangkan dan penilaian khusus terkait pelaksanaan pembangunan.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Inhil Espos Geliat Pembangunan di 2017-2018 di Pekanbaru"