Pemkab Inhil Dukung Penuh Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung penuh dan mengapresiasi pencanangan pembangunan zona intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan.

Pernyataan ini disampaikan Asisten I Setda Kabupaten Inhil, Darussalam saat menghadiri kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kantor PN Tembilahan, Rabu(28/3/18).

Dikatakan Darussalam, pencanangan pembangunan zona intergritas ini sangat baik, program melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI ini, sebagai bukti keseriusan pemerintah dalam memperbaiki kinerja jajarannya.

“Kita sangat mendukung upaya pemerintah dalam memperbaiki kinerja jajarannya. Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Tembilahan ini kita harapkan berjalan baik,” harap Asisten I Darussalam,

Terkait Pembangunan zona intergritas tersebut,Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Arie Satio Rantjoko mengatakan, pencanangan ini bertujuan supaya pelayanan di Pengadilan Negeri Tembilahan menjadi semakin baik.

“Semoga melalui pencanangan pembangunan zona intergritas ini, penanganan dan pelayanan perkara di Pengadilan Negeri Tembilahan bersih dan melayani,”katanya.

Dikataknya juga bahwa pada tanggal 18 Februari 2018 lalu, semua aparatur di Pengadilan Negeri Tembilahan itu sudah menandatangani fakta integritas dan berkomitmen melaksanakan akreditasi.

“Kami juga telah membentuk unit pelayananan satu pintu terpadu baik untuk kasus perdata dan pidana, sehingga masyarakat dengan mudah akan mendapatkan keadilan,” ujarnya.

Kepada Forkopimda, ia berharap kedepannya bisa berkerjasama, melalui kerjasama yang baik maka akan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Tembilahan.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Inhil Dukung Penuh Pencanangan Pembangunan Zona Integritas"