Pemkab Inhil Akan Selenggarakan Festival Sampan Leper.

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Negeri Indragiri-Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Indragiri Hilir (Inhil ) akan menyelenggarakan festival sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek , Kelurahan Sungai Beringin , Tembilahan .

Iven wisata khas daerah ini merupakan iven tahunan yang rutin di selenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dinas Kepemudaan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata sebagai bagian dari upaya melestarikan warisan budaya .

” Berdasarkan kalender iven pariwisata inhil tahun 2018 , festival sampan Leper akan di selenggarakan tepat pada hari sabtu 28 Juli ini. Kegiatan berlangsung selama dua hari ini “, ungkap Bupati Kabupaten Inhil , HM.Wardan . Minggu ( 22/07/2018 ) .

Bagi masyatakat yang berminat , di katakan bupati , pihak panitia penyelenggara telah membuka kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta di mulai pada 20 sampai 27 juli di kantor dinas kepemudaan , olah raga , kebudayaan dan pariwisata.
” festival ini di buka untuk umum. Kami juga mengimbau kepada seluruh OPD dan instansi vertikal untuk turut berpartisipasi dalam festival sampan leper tahun 2018 ini “, pungkas bupati .
 Lebih lanjut , bupati menyebutkan perlombaan sampan leper nantinya akan di bagi menjadi 2 kategori , yakni , kategori beregu dengan jumlah 2 sampai 3 orang dan kategori perorangan .( adv /Diskominfops Inhil ) .
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Inhil Akan Selenggarakan Festival Sampan Leper."