Pemkab Indragiri Hilir Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019

Ojenews.com Inhil Riau.
Negeri Hamparan Kelapa Dunia,-Dalam rangka memperingati hari pahlawan pada tanggal 10 November 2019, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Indragiri Hilir, Minggu (10/11/19) pagi.

Pada kegiatan upacara bendera ini turut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin, Dandim 0314 Indragiri Hilir Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Indra Duaman SIK, beserta elemen-elemen dari TNI, Polri, Pemkab Inhil dan beberapa sekolah di Indragiri Hilir.

Tema yang diangkat dalam apel kegiatan tersebut adalah “Aku Pahlawan Masa Kini”. Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa kendala.

HM Wardan selaku Bupati Indragiri Hilir menuturkan bahwa peringatan Hari Pahlawan Nasional ini jangan hanya sampai jadi sebatas seremonial saja.

“Kiranya kita dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air ini dan menjaganya sampai akhir hayat. Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu Negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Dan jangan biarkan tangan-tangan tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa” ujar beliau.

Bupati Indragiri Hilir berharap kepada masyarakat Inhil untuk dapat menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

“Mari kita membangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa, generasi bangsa, untuk dapat menjadi pahlawan penerus dimasa kini, sesuai dengan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini yaitu “Aku Pahlawan Masa Kini,”ujar Bupati Inhil HM Wardan.(Galery/Diskominfo Inhil).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Indragiri Hilir Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019"