Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Mendukung Operasi Zebra Muara Takus 2019 yang Dilaksanakan Polres Inhil.

Ojenews.com Inhil Riau.
Negeri Hamparan Kelapa Dunia,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Mendukung Operasi Zebra Muara Takus 2019 yang Dilaksanakan Polres Inhil.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti Saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2019 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Inhil,Rabu (23/10/2019).

“Pemerintah kabupaten Inhil mendukung operasi Zebra Muara Takus 2019 dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas,”ujar Syamsuddin Uti.

Pada kesempatan Itu Wakil Bupati Inhil juga menyerahkan Helm kepada Polres Inhil yang diterima oleh Wakapolres Inhil sebagai bentuk dukungan pemerintah.

Operasi Zebra Muara Takus 2019 dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai tanggal 23 Oktober hingg tanggal 5 November 2019 mendatang.

“Sasaran pelanggaran nantinya yaitu tidak menggunakan Helm,melawan arus,berboncengan lebih dari 1 orang,pengemudi dibawah umur,menggunakan HP saat berkendaraan,menggunakan narkoba/mabuk,melebihi kecepatan,”tegasnya Wakapolres Inhil KOMPOL R.Firdaus, S.H.

Sementara Itu, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani S,I,K menghimbau kepada seluruh pengendara yang ada di kabupaten Inhil agar tertib berlalu lintas serta tertib admisntrasi kendaraan dan tertib admistrasi pengemudi.

“Mari lengkapi surat surat kendaraan anda,gunakan Helm standar dan jadilah pelopor keselamatan dalam berkendaraan,”Himbau Kasat Lantas Polres Inhil.(Galery/Diskominfo Inhil)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Mendukung Operasi Zebra Muara Takus 2019 yang Dilaksanakan Polres Inhil."