Pemdes Rambah Samo Barat Salurkan BLT-DD Tahap 3 Pada 105 KK

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Rokan Hulu,Pemerintahan Desa Rambah Samo Barat,Kecamatan Rambah Samo,Kabupaten Rokan Hulu Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III, Kamis 16/07/2020 di Aula kantor Desa Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu

Kepala Desa Rambah Samo Barat,Yarmanis Daulay menyebutkan Penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Rambah Samo Barat Sebanyak 105 Keluarga Penerima dari
5 Dusun yang ada di Desa Rambah Samo Barat. Data penerima bantuan BLT-DD tahap III ini sesuai dengan data tahap I dan II yang penerimanya tetap mendapat Rp.600 ribu perbulan.

“Penyaluran BLT-DD Tahap III ini di salurkan di ruangan Aula Kantor Desa Rambah Samo Barat yang di serahkan secara simbolis oleh Kepala desa rambah Samo barat Yarmanis.Dly,bagi keluarga yang mendapatkan bantuan di suruh untuk datang kekantor desa.”Ungkapnya.

Dengan sudah disalurkannya Bantuan BLT-DD ini kita berharap bantuan bisa meringankan beban masyarakat, dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan,”Tambahnya.

Tampak hadir dalam penyaluran BLT-DD Tahap III di Pemdes Desa Rambah Samo Barat, Kepala Desa Rambah Samo,Yarmanis Daulay,Pendamping dari kecamatan, Efrizal SE, Kasi PMD Pansuri Lubis S.Sos, Ketua BPD Suhatman Sip dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

Dikatakan juga bahwa adan informasi penambahan untuk tiga bulan kedepan sebanyak Rp.300 ribu perbulannya.

“Dalam hal ini kita masih menunggu regulasi dari pemerintahan Kabupaten kalau nanti ada regulasi penambahan, kita akan salurkan,”tutup Yarmanis.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemdes Rambah Samo Barat Salurkan BLT-DD Tahap 3 Pada 105 KK"