Pemcam Pujud Dukung Pemkab Rohil Rumahkan Honorer Pemalas

Foto ilustrasi

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pujud-Pemerintah Kecamatan Pujud sangat mendukung gerakan pemerintah daerah yang akan merumahkan tenaga honorer pemalas.

Keputusan tersebut kata camat Pujud Hasyim SP, melalui Sekcam Jufri ST, sebagai langkah aktif untuk mengantisipasi defisit anggaran daerah.

Secara teknis kehadiran tenaga honorer sangat membantu pemerintah dalam menyukseskan roda pemerintahan dalam bidang administrasi, hanya saja jika kehadiran tenaga honorer tersebut tidak bisa bekerja secara optimal, sudah tentu hal ini menjadi beban bagi pemerintah daerah sendiri.

“Kita mendukung gerakan pemerintah yang akan merumahkan tenaga honorer yang malas, atau tidak optimal dalam bekerja. Sebagai pejabat perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam ruang lingkup pemerintah Kecamatan, kita akan bantu sesuai dengan tugas kita, dalam menyukseskan gerakan pemerintah daerah ini untuk merapikan tenaga honorer,” katanya.

Selain itu tambah Jufri lagi, pemerintah daerah juga harus menegaskan kembali peraturan Bupati atau daerah yang ada, yang membidangi pendisiplinan tenaga honor atau pegawai yang berada diwilayah pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Mentaati peraturan katanya lagi, menjadi sebuah keharusan yang wajib diikuti oleh semua tenaga honor atau pegawai yang ada di Rokan Hilir ini.

Guna menyukseskan pemerintah daerah, dalam menjalankan visi dan misi, juga program yang sudah diluncurkan, dibutuhkan tenaga yang siap untuk bekerja dengan loyalitas tinggi dengan pemerintah.

Jika memang tidak sanggup dan bisa bekerja sesuai dengan aturan, langkah untuk merumah tenaga honor yang kurang produktif itu tegasnya, sangatlah wajar.

“Pada intinya, kami mendukung tentunya dengan apa yang kami punya dan sesuai pula dengan tugas pokok dan fungsi kami sebagai pegawai pemerintah. walau demikian, saya yakin Pemda tidak akan tebang pilih dalam menyeleksi tenaga honorer yang bisa untuk dijadikan tonggak dalam menyukseskan program kerja administrasi di Rokan hilir ini,” pungkasnya. Penulis: jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemcam Pujud Dukung Pemkab Rohil Rumahkan Honorer Pemalas"