Pembangunan Rohul Kurang Merata, Ziaul Berharap Pada Pemkab Dan DPRD Segera Tanggapi

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Melihat kondisi pembangunan yang masih kurang merata antara satu kecamatan dengan kecamatan lain,Ziaul menyampaikan harapannya kepada Pemkab Rohul dan DPRD Rohul pada moment HUT ke-18 kabupaten Rokan Hulu sekaligus mengucapkan selamat HUT Rohul yang ke-18 tahunnya. Sabtu, 14 Oktober 2017.
Sebagai salah satu ujung tombak aspirasi masyarakat, Ziaul Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian ini berharap pemerintah kabupaten rokan hulu tetap memperhatikan kelanjutan pembagunan yang merata ,Sebagaimana slogan dari Bupati Rokan Hulu yaitu Kencang membangun desa,Lincah Menata Kota.
“Semoga pada moment september ini, yang merupakan hari jadi Rohul yang ke 18, Rokan Hulu semakin maju dan jadi Kabupaten terbaik kedepannya.begitu pula, dengan bertambahnya umur rokan hulu ini, semakin mantab pula pembangunan di rohul ini” pungkas Ziaul, Mahasiswa UPP Fakultas Tekhnik Prodi Tekhnik Sipil.
Berharap dengan bertambahnya umur kabupaten Rokan Hulu ini, Masyarakat yang memang sudah merasa banyak perubahan pergerakan pembangunan di rokan hulu ini, tinggal lagi hanya perlu meratakannya saja lagi. Tak semudah membalik telapak tangan, masyaralat juga menatap langsung layar kerja keras Pemkab dan DPRD Rohul untuk membangun Kabupaten ini. Beberapa kali DPRD Rohul adakan paripurna yang dihadiri oleh bupati rohul untuk tahun ini, paripurna tersebut merupakan upaya pemerintah untuk merancang bagaimana rokan hulu menjadi lebih baik kedepannya.
“Bersatu untuk maju, bersama untuk sejahtera. Semakin tua semakin jaya. Satu untuk semua. Semua untuk satu,yakni Rokan Hulu. Selamat ulang tahun ke 18 kabupaten Rokan Hulu” tutupnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pembangunan Rohul Kurang Merata, Ziaul Berharap Pada Pemkab Dan DPRD Segera Tanggapi"