Pelayanan BNI Cabang Bagansiapiapi Baik Dan Bagus ,Perlu Dicontoh Bank lainnya di Rokan Hilir

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Rabu (8/5/2017), Pagi itu terlihat kesibukan yang luar biasa digedung BNI, kesibukan ini disebabkan banyaknya masyarakat yang melakukan pengurusan pada Bank tersebut.

Salah seorang nasabah terlihat keluar dari Bank BNI dengan wajah cerah, selanjutnya wartawan Ojenews.com melakukan pendekatan dan konfirmasi pada nasabah tersebut terkait pelayanan Bank BNI.

Sutrisno mengatakan, bahwa dia sedang mengurus tunggakan BPJS di Bank BNI dengan nomor peserta  0001881417363 , Sutrisno yang juga Ketua DPD Aliansi Masarakat Penyelamat Uang Negara (DPD-AMPUN )Kab Rokan Hilir itu mengatakan, bahwa dirinya usai melakukan transaksi pembayaran tunggakan BPJS.

Kegiatan di Rohil Ditunda Pembayarannya, Jumlahnya Capai Rp362 Miliar
Sebelum saya masuk , saya menanyakan lagi , apa bisa , karna saya tidak nasabah Bank BNI , petugas Satpam bilang bisa pak,  saya tak mau di tolak dan kecewa untuk dua kali , saya pun masuk serta mengambil nomor antrian di Bank BNI , pada giliran saya tiba , saya di pangil ke kasir , ibuk  petugas kasir bilang ada yang bisa kita bantu bapak , saya jawab saya mau bayar tunggakan BPJS , saya serahkan kertas dengan nomor rekening yang saya bawa dari kantor BPJS Bagansiapiapi.

Petugas kasir Bank BNI dengan senyum ramah mengecek rekening BPJS , saya serahkan uang pembayaran sesuai tagihan yang di katakana kasir Bank BNI , selesai teransaksi di lakukan petugas kasir belang masih ada lagi yang bisa kami bantu , saya tersenyum tidak buk , Petugas kasir Bank BNI bilang terimakasih bapak , saya jawab terimakasih kembali ibuk. Dengan pelayanan ramah tamah dan bersimpatik seperti itu , sudah pasti kita betah

“karna kita di layani dengan baik tidak memandang , apa kita sebagai nasabah atau bukan , namun pelayanan yang di berika membuat kita menjadi  damai dan memberikan kesejukan. Sutrisno menyarankan dan menghimbau kepada masyarakat luas kususnya masarakat Kota Bagansiapiapi dan sekitarnya , masarakat Indonesia pada umumnya

“jika ingin melakukan transaksi atau menabung , sebaiknya menabunglah di Bank BNI , insaallah anda tidak akan kecewa pada Pelayanan pihak Bank BNI yang selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Nasabah maupun non nasabah Bank BNI ” kita berharap pada Menajemen Bank BNI untuk mempertahakan Pelayanan yang sudah Baik dan Bagus , agar menjadi contoh bagi bank bank lainya di Kabupaten Rokan Hilir ini kata Sutrisno.(Jum’s /auz).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelayanan BNI Cabang Bagansiapiapi Baik Dan Bagus ,Perlu Dicontoh Bank lainnya di Rokan Hilir"