Pelatihan Kelembagaan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Rohul

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk-Rokan Hulu, Dalam rangka pelatihan kelembagaan pemberdayaan kesejahteraan keluarga pkk yang di laksanakan di hotel gelora bakhti pasir pengaraian,senin(29/10/2018) tingkat kabupaten rokan hulu.

Acara ini di hadiri,Bupati Rokan Hulu,ketua Pkk kabupaten rokan hulu,sekretaris pkk kabupaten rokan hulu,serta tim penggerak pkk kabupaten rokan hulu.

Pelatihan kelembagaan pemberdayaan kesejahteraan keluarga(pkk) di buka secara resmi Bupati rokan hulu,H.Sukiman dengan mengangkat tema”peningkatan kompetensi Pkk dalam pengelolaan kelembagaan Pkk”.

Ketua Pkk Hj.peni herawati mengungkapkan dalam meningkatkan pendapatan keluarga pkk dapat memberikan dan mensejahterakan serta aktif dalam pembangunan maupun dalam pembina,motivator,serta mewujudkan partisipatif.

Ketua tim pkk Kabupaten rokan hulu berharap,”semoga dengan adanya pelatihan ini kader kader pkk kabupaten atau pun di desa desa dapat mewujudkan kan pkk yang baik dan kondusif”.

Laporan kegiatan kapasitas tim pkk kabupaten rokan hulu,tujuan pelaksanan pelatihan kelembagaan pemberdayaan pkk kabupaten rokan hulu,meningkatnya pemahaman kader pkk di kabupaten Rokan Hulu dengan jumlah peserta 80 orang sebanyak 2 orang perwakilan Desa, “tuturnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelatihan Kelembagaan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Rohul"