Pelantikan Pengurus OSIS SMPN 16 Pekanbaru Masa Bakti 2020-2021

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Kamis 15 Oktober 2020, sekira pukul 9.00 wib Kepala SMP Negeri 16 Pekanbaru Arbaiyah,S.Pd melantik pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 di lapangan upacara dan dihadiri oleh seluruh pengurus dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah membacakan naskah pelantikan yang berisi kesanggupan pengurus OSIS untuk melaksanakan tugasnya selama setahun kedepan.Selain pelantikan oleh kepala sekolah, dilakukan pula serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 yang diketuai oleh Utia Agela Nisra.

Sebagai mana sebelumnya pemilihan ketua OSIS ini dilaksanakan secara online pada bulan September lalu dengan 4 calon, giat ini dibawah pengawasan pembina OSIS dan bidang kesiswaan.

Dalam pelantikan, kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2019/2020 dan memberi ucapan selamat kepada pengurus OSIS masa bakti 2020/2021. Kepala sekolah berharap pengurus OSIS mampu memberikan teladan yang baik untuk seluruh siswa SMP Negeri 16 Pekanbaru.

“Menjadi pengurus OSIS ini dapat memberikan pembelajaran pada diri sebgai pemimpin, belajar bertanggungjawab, berlajar berorganisasi dan dari menjadi pengurus OSIS inilah belajar menjadi pemimpin untuk masa mendatang,”kata Arbaiyah,S.Pd.

Salah satu manfaat jadi pengurus OSIS adalah pembelajaran mental, mental menjadi pemimpin dan belajar menyusun program kerja untuk kemajuan OSIS.Inilah sisi lain manfaat menjadi pengurus OSIS,”tutu Kepala SMP Negeri 16 Pekanbaru Arbaiyah,S.Pd.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan Pengurus OSIS SMPN 16 Pekanbaru Masa Bakti 2020-2021"