Pelantikan Pengurus BEM Fakultas Hukum Tepat Pada Hari Anti Korupsi Se-Dunia

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Ngeri Seribu Suluk-Dalam rangka pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian. SK pelantikan dibacakan oleh  Kemahasiswaan Fakultas Hukum,Almadison,SH,MH. Dimana, dari pembacaan tersebut sesui yang di tetapkan Dekan FH UPP melalui UU nomor 203/gh/pp/xii/2017 tentang pengesahan pengurus BEM,DPM,Hima Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengarain. Sabtu, 9 Desember 2017
Adapun susunan pengurus nya ialah :
Pengurus DPM : ketua yusnaneti, wakil ketua i ramadanu, wakil ii desi, komisi i legislasi riko santoso, komisi ii islamadi dan hulda, komisi iii dewi fitrianto,masita khoirunnisa, komisi IV ara ayudya dan nur hamida.
Pengurus BEM : Ketua BEM Erfansyah ,wakil budi kurniawan ,sekretaris deby shaleha, bendahara , peni apria ketua bidang pendidikan dan kajian ilmiah, reni permani ketua permasyarakatan, wengki ketua bidang seni dan olahraga. Ade pradana ketua bidang kominfo. Siti fatimah ketua bidang kewira usahaan dan kerjasamaan. Novelia ketua bidang advokasi dan organisasi.
Pengurus Hima : Ketua Hima Yoga Syaputra , wakil bodang organisasi ariyadi, wakil ketua i hendra tri wahyudi, wakil ii yoga pra setyawan, sekretaris romi anggara, bendahara respadila, imam hidayat divi organisasi,Divisi penelitian yosan, kpmunikasi rosna sari , masyarakat masrin, perempuan antoni, divisi hukum dan ham suhardi, divisi hukum dan agraria dewi asuka sari, divisi hukum dan sda rifki romli.
Pengurus BEM,DPM,dan Hima dilantik langsung oleh Dekan Fakulltas Hukum Universitas Pasir Pengaraian, Zulkifli,SH,MH. Disaksikan oleh Kemahasiswaan Fakultas Hukum,Dosen se lingkungan Fakultas Hukum, Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian,Wakil presma mahasiswa UPP, Sekretaris Jendral BEM universitas Pasir Pengaraian, Gubernur Fakultas Ekonomi, Gubernur mahasiswa fakultas pertanian beserta Sekretaris BEM Faperta dan ketua DPM nya,
Usai peltikan, dibacakan juga nama nama mahasiswa berprestasi tingkat fakultas hukum upp, dan diberi penghargaan sertifikat, dan uang pembinaan.
Dekan Fakultas Hukum, Zulkifli,SH.MH usai pelantikan menyatakan bahwa” Pengurus yang dilantik hari ini merupakan pengurus yang telah melalui proses pemira dan sebagai nya pada hari hari sebelumnya. Oleh karna itu, selamat kami ucapkan kepada pengurus yang dilantik hari ini. Besar harapan saya dengan terpilihnya pengurus yang baru ini, FH UPP akan lebih baik lagi kedepannya” Pungkasnya.
Erfansyah Hasibuan mewakili , selaku gubernur Mahasiswa yang baru di lantik hari ini saat menyampaikan sepatah katanya setelah pelantikan “Trimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung dan mensukseskan pelantikan Pengurus organisasi Fakultas Hukum ini. Semoga kami dapat menjalankan tugas kami dengan baik sesuai yang telah diamanah kan kepada kami”.
“Banyak isu yang mengatakan masa kepemimpinan saya kedepan akan mementingkan kepentingan pribadi. Saya harap itu mohon dihapuskan. Karna apa yang perlu saya pentingkan dari BEM fakultas hukum ini?  saya hanya seorang anak pertani, dan saya bangga mengatakan saya anak petani. Saya hanya ingin yang terbaik untuk fakultas hukum tanpa ada kepentingan pribadi” jelasnya.
Selesai pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama dan Seminar Umum dengan tema”seminar kepemimpinan dan berorganisasi” Oleh Alpasirin,Anggota DPRD Rokan Hulu.Sabtu(09/12/17). (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan Pengurus BEM Fakultas Hukum Tepat Pada Hari Anti Korupsi Se-Dunia"