Pelantikan DPD IPK Rohul Akan Dihadiri Pengurus DPD Se-Riau.

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, akan melaksanakan Pelantikan Pengurus dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Pada acara pelantikan Pengurus IPK Kabupaten Rokan Hulu, yang akan direncanakan pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang setelah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ade Irwan Hudayana ketua  panitia pelaksana mengatakan pada acara tersebut akan dihadiri Ketua DPD Provinsi Riau didampingi Ketua DPD Kabupaten Kota se Riau bersama Pengurus, Bupati Rokan Hulu, Forkopimda dan Penjabat serta tokoh masyarakat, Pemuda Rokan Hulu, PAC se Kabupaten Rokan Hulu dan seluruh anggota.

Acara kita beri tema Mari bersama Pemuda buktikan  Karya Nyata Untuk Kabupaten Rokan Hulu Semakin Maju,” kata Ketua Panitia Ade Irwan Hudayana didampingi pengurus usai rapat koordinasi panitia pelantikan Jumat (7/8) di Kantor IPK Rohul yang baru di Pasirpengaraian.

Terkait pelaksanaan acara pelantikan sesuai dari hasil Rapat persiapan sudah mencapai 70 persen.

Undangan juga segera Panitia layangkan sehingga seminggu menjelang hari H persiapan acara pelantikan sudah tersusun, karena ada berbagai acara yang dilaksanakan dalam acara tersebut, diantaranya ada tampilan Tarung Derajat. Tutup Ade irwan.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan DPD IPK Rohul Akan Dihadiri Pengurus DPD Se-Riau."