Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panwascam se-Rohul Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2019

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) taja pelantikan dan pengambilan sumpah untuk anggota Panwascam se-kabupaten Rokan Hulu tahun 2019 di Hotel Sapadia Pasir Pangaraian, Senin (23/12/2019).

Turut hadir diacara pelantikan, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman,Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Kapolres, Dandim, Kakan Kemenag, Kapolsek, kepala Lapas Pasir Pangaraian,Camat serta anggota Panwascam.

Pelantikan Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Rokan Hulu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk 2019,dalam pelantikan dan pengambilan sumpah di Lantik oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Rokan Hulu Fajrul Islami yang mana melantik 48 dari 16 Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu.

Adapun Tujuan pelantikan anggota Panwascam ini bertujuan agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar,aman dan damai.jelas Bupati Rokan hulu,H.Sukiman.

Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengatakan, untuk Panwascam yang di Lantik hari ini agar dapat bekerja di Kecamatannya,dan harapan kita kedepannya mereka dapat ikut mengawasi merekrut BPK yang ada di pemilu nantinya.

Untuk Rokan Hulu,sudah positif karena ini hasil kerja keras di Pemilu 2019 lalu.

“kita berharap kedepannya tidak ada halangan,rintangan dalam pemilu ini,dan siapa pun berhak mencalon kan diri,” harap Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panwascam se-Rohul Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2019"