Pekerjaan PT.Hasrat Tata Jaya di Seikijang Makan Korban

Ini paket pekerjaan PT.HTJ di Seikijang yang menelan 4 korban (foto Gemariau)

Ini paket pekerjaan PT.HTJ di Seikijang yang menelan 4 korban (foto Gemariau)

Ojenews.com.Bandar Seikijang.Pelalawan.Riau-Paket kegiatan pengerasan Jalan HM. Thaib Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang  dikerjakan PT. Hasrat Tata Jaya (HTJ) menuai masalah.

Pasalnya, ditengah badan jalan yang barusaja selesai pengerjaannya itu terdapat lobang yang menganga dan menimbulkan korban lakalantas. Sampai berita ini dimuat jalan tersebut sudah memakan 4 korban .

R. Sembiring, keluarga dari salah satu korban tersebut sangat kecewa, kekecewaan ini diungkapkannya kepada sejumlah awak media yang mana menyebutkan, jalan HM Thaib yang baru saja selesai dikerjakan itu menimbulkan malapetaka bagi keluarganya.

“PT. HTJ tak periksa hasil pekerjaannya, dan kita juga heran padahal mereka tahu jalan itu berlubang tapi tidak dikerjakan dan sampai  jatuh korban 4 orang”, beber Sembiring,Sabtu (15/10/2016) lalu.

Ini nama korban jalan HM.Thaib, Boru Malango warga Jalan HM Thaib Sekijang, R. Silaban  Warga Jl. HM Thaib Sekijang, Suami Istri (Siahaan dan Br.Juntak) Karyawan SSDP Warga Sekijang.

Terkait perihal tersebut, Pimpinan PT Hasrat Tata Jaya hingga berita ini dimuat belum dapat dikonfirmasi dan terkesen tidak koporatif.(*)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pekerjaan PT.Hasrat Tata Jaya di Seikijang Makan Korban"