Pekan Muharrom 1439 H, UKMI Nurul Ilmi UPP Gelar Seminar Islami

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka memperingati Pekan Muharrom 1439 Hijriah, Unit Kegiatan Mahasiswa Islam(UKMI) Nurul Ilmi Universitas Pasir Pengaraian menggelar Seminar Islami dengan tema “Yuk Hijrah”. Kamis, (05/10/2017) di Musholla UPP.
Acara Seminar Islami tersebut dihadiri oleh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Islam(UKMI) Nurul Ilmi UPP, Sekjen BEM UPP, seluruh BEM Fakultas Se-UPP, HIMA Masing masing fakultas se-UPP, UKM se-UPP, Panitia Pelaksana kegiatan dari UKMI, serta Mahasiswa UPP yang turut antusias hadir.
Dengan mendatangkan Narasumber Hafidzullah, seorang Uztad Ponpes. Khalid Bin Walid, bernama Eje Fauzi, S.Pdi.
“Acara ini, merupakan acara yang di rancang untuk menambah pengetahuan mahasiswa UPP, bagaimana kedepannya mahasiswa UPP mengerti arti hijrah dan tersentuh hatinya untuk berhijrah, untuk lebih baik kedepannya.” tandas Ketua Panitia Seminar Islami.
” Semoga seminar ini bermanfaat. Amiin” Harapnya.
Acara Seminar Islami yang di mulai dari pukul 13.30 WiB, sampai dengan pukul 15.15 memiliki tujuan agar mahasiswa bisa memahami arti muharrom dalam kehidupannya dengan hijrah(berubah ke arah yang lebih baik lagi), menjalin silaturrahmi antar mahasiswa UPP, Mewujudkan kaum muslim modern tapi cinta islam.
Rertanda di akhir kegiatan Seminar Islami ini dengan penyerahan cendramata dari pihak panotia kepada pemateri. Dan foto bersama. Kamis(05/10/17) di musholla Universitas Pasir Pengaraian. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pekan Muharrom 1439 H, UKMI Nurul Ilmi UPP Gelar Seminar Islami"