Pegawai dan Petugas Rutan Kelas II Dumai Laksanakan Vaksinasi Pertama

Ojenews.com Dumai Riau,-Dumai Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai,Rumah Tahanan Rutan kelas II B kota Dumai laksanakan Vaksinasi Pertama terhadap seluruh jajaran petugas dan pegawai Rutan Dumai.

Kegiatan Vaksinasi di gelar di lapangan olah raga Rutan Dumai Jalan Pemasyarakatan Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai selatan, Selasa (23/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan sebagai anti body agar kekebalan tubuh semakin kuat dari serangan virus atau penyakit yang menyerang ke tubuh.

Kegiatan Vaksinasi ini sangatlah baik demi terjaganya kesehatan.

Apalagi dengan di laksanakannya Vaksinasi dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat.Dengan sendirinya setelah di vaksin otomatis kekebalan tubuh manusia atau Imun semakin baik,kegiatan seperti ini harus sama sama  didukung agar seluruh jajaran atau pegawai Rutan mau mengikuti pelaksanaan  Vaksin,jawab kepala Rutan Dumai Pance Daniel.A.Md.Ip.SH.MM.

Selain mengikuti pelaksanaan Vaksin kepala Rutan Kelas II B Dumai tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu mengingatkan anjuran pemerintah untuk tetap,

-Memakai Masker

-Mencuci Tangan

-Menjaga Jarak

-Menghindari Keramaian atau kerumunan.

Karena dengan mematuhi Prokres,dengan sendirinya kita sudah menjaga diri dan peduli terhadap kesehatan dan keselamatan.

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi di hari pertama berjalan dengan lancar. Pemerintah mewujudkan Masyarakat Sehat Dan Produktif Dengan DiVaksinasi Covid-19,”pungkas Agung.(juli).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pegawai dan Petugas Rutan Kelas II Dumai Laksanakan Vaksinasi Pertama"